Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: PSM Makassar vs Bhayangkara FC

Jumat, 8 Desember 2023 18:00 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Link live streaming pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan PSM Makassar vs Bhayangkara FC di Stadion Gelora B.J Habibie Parepare, Jumat (08/12/23). (Arif) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Link live streaming pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan PSM Makassar vs Bhayangkara FC di Stadion Gelora B.J Habibie Parepare, Jumat (08/12/23). (Arif)

INDOSPORT.COM - Link live streaming pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan PSM Makassar vs Bhayangkara FC di Stadion Gelora B.J Habibie Parepare, Jumat (08/12/23), ada di Vidio.com.

PSM Makassar menghadapi situasi yang cukup pelik seiring isu krisis finansial yang tengah membelit mereka sepanjang kompetisi musim ini.

Performa di Liga 1 masih tak stabil, plus hancur-hancuran saat bertanding di AFC Cup. Tak ayal, kelelahan fisik juga menjadi ancaman nyata tim tuan rumah.

Namun, misi tim berjulukan Juku Eja yang ingin menyudahi tren negatif pekan ini juga mendapat tembok tebal menghadapi tim dengan motivasi tinggi.

Bhayangkara FC yang ingin segera meninggalkan zona degradasi, mengusung skuat terbaiknya ke Parepare, termasuk para rekrutan barunya.

Sayang, harapan Bhayangkara FC untuk langsung tancap gas memainkan Radja Nainggolan batal terwujud. Rekrutan penyita perhatian publik itu dinilai tak fit.

Kendati demikian, tim berjulukan The Guardian masih punya senjata lain pada skuat mereka. Setidaknya, materi pemain mereka layak membawa pulang poin penuh.

Ya, posisi Bhayangkara FC memang beresiko tinggi turun kasta, menyusul posisi juru kunci klasemen dengan 11 poin. Tambahan banyak angka jelas diperlukan.

Kans untuk mencapai target itu terbuka lebar, seiring performa tak konsisten PSM. Tapi, kelelahan fisik karena perjalanan jauh juga bisa menjadi handicap.

Oleh sebab itu, laga PSM Makassar vs Bhayangkara FC pada pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 akan meramaikan akhir pekan Sobat INDOSPORT.COM yang dapat disaksikan melalui live streaming di halaman kedua.

Link Live Streaming PSM Makassar vs Bhayangkara FC

Simak link live streaming pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan PSM Makassar vs Bhayangkara FC pada Jumat (08/12/23) mulai pukul 19.00 WIB.  

Vidio.com (Klik di Sini) 

Peringatan! 

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.