Liga 1

Link Live Streaming Liga 1: PSS Sleman vs RANS Nusantara

Jumat, 8 Desember 2023 18:00 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan kompetisi Liga 1 2023-2024 antara PSS Sleman vs RANS Nusantara FC, Jumat (08/12/23), ada di Vidio.com pukul 19.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan kompetisi Liga 1 2023-2024 antara PSS Sleman vs RANS Nusantara FC, Jumat (08/12/23), ada di Vidio.com pukul 19.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan kompetisi Liga 1 2023-2024 antara PSS Sleman vs RANS Nusantara FC, Jumat (08/12/23), ada di Vidio.com pukul 19.00 WIB.

Pertarungan dua tim penghuni Stadion Maguwoharjo Sleman diprediksi berjalan menarik. PSS dan RANS memiliki kepentingan berbeda untuk mengunci tiga poin.

PSS yang hanya menang sekali dalam 12 pertandingan membutuhkan tiga poin untuk menjauhi zona degradasi. Sementara RANS yang sudah lima laga beruntun tak menang butuh tiga poin untuk membuka kans masuk empat besar lagi.

PSS Sleman dalam posisi diunggulkan meski akan tampil tanpa Jihad Ayoub dan Bayu Setiawan. Tugas keduanya berpotensi digantikan Kim Kurniawan dan Ibrahim Sanjaya.

Salah satu hal yang menarik adalah peran Elvis Kamsoba. Winger Timnas Burundi sudah tampil bagus dalam dua partai awal di Liga 1, meski belum berkontribusi langsung pada gol atau assist.

Terbuka kemungkinan bagi Elvis menjadi pembeda dalam laga ini. Elvis akan bahu membahu dengan Jonathan Bustos untuk membantu Hokky Caraka atau Ajak Riak mencetak gol.

Sementara itu, dari kubu lawan, laga tandang ini bakal terasa sebagai kandang karena PSS Sleman tak didukung suporter setianya. RANS sudah terbiasa bermain dalam situasi sepi di Stadion Maguwoharjo sepanjang musim ini.

Mitsuru Maruoka diharapkan bisa menjadi pembeda lagi. Dalam 17 kali beraksi pada musim ini, Maruoka sudah mencetak lima gol atau hanya selisih dua gol saja dari kontribusi musim lalu.

Maruoka akan dibantu Tavinho dan Evandro Brandao dalam mengobrak-abrik pertahanan PSS. Absennya Jihad Ayoub bisa memberi jalan bagi ketiganya lebih leluasa di lini tengah.

Pertemuan pekan ke-22 Liga 1 2023-2024 antara PSS Sleman vs RANS Nusantara FC tidak akan disiarkan oleh stasiun televisi Indosiar. Sobat INDOSPORT.COM bisa menyaksikan laga tanpa penonton ini via link live streaming yang ada di halaman kedua.

Link Live Streaming PSS Sleman vs RANS Nusantara FC

Simak link live streaming pertandingan kompetisi Liga 1 2023-2024 antara PSS Sleman vs RANS Nusantara FC, Jumat (08/12/23) pukul 19.00 WIB.

Vidio.com (Klik di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggungjawab atas kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu