Liga 1

Link Live Streaming Liga 1: Persita Tangerang vs Persikabo 1973

Minggu, 10 Desember 2023 18:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga 1 2023/24 antara Persita Tangerang vs Persikabo, Minggu (10/12/23). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga 1 2023/24 antara Persita Tangerang vs Persikabo, Minggu (10/12/23).

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-22 Liga 1 2023/24, Minggu (10/12/23) di Indomilk Arena. Laga akan dimainkan pukul 19.00 WIB dan disiarkan di Vidio. 

Persita sedang dalam kondisi terbaik setelah amankan empat poin dari dua laga terakhir. Tim Pendekar Cisadane menang 3-0 atas RANS Nusantara FC dan imbang 1-1 kontra Persija Jakarta.

Persita mengincar tiga poin atas Persikabo di laga kandang terakhir, sebelum Indomilk Arena direnovasi. Pelatih Divaldo Alves menyatakan setiap laga akan seperti final bagi skuadnya. 

"Kalau saya observasi setiap lawan, semua lawan pasti berbeda. Berarti kita akan punya beberapa metode menyerang dan bertahan. Setiap pertandingan berbeda. Tentu kita akan berubah untuk pertandingan besok," ujar Divaldo.

“Gaya permainan Persikabo berbeda, semua bola akan melalui Pedrinho, juga ada Manahati Lestusen, tapi dia besok tak akan bermain karena sedang akumulasi. Lalu besok pasti mereka juga akan lebih banyak permainan di zona tengah atau melebar,” imbuhnya.

Divaldo berharap dukungan dari suporter untuk memenuhi Indomilk Arena di mana pada laga kandang selanjutnya Persita akan tampil di stadion lain.

Hingga pekan ke-21, Persita ada di urutan ke-15 klasemen sementara Liga 1 2023. Tim Ungu Barat kumpulkan 23 poin.

Sementara itu, Persikabo datang dengan kondisi kurang oke, di mana tim asuhan Aji Santoso belum menang dalam tiga laga terakhir. Mereka kalah 0-4 dari Persija Jakarta, kalah 1-3 dari PSM Makassar dan imbang 2-2 kontra Bhayangkara FC.

Aji Santoso menegaskan timnya ingin memangkas jarak poin dengan Persita Tangerang. Jadi kemenangan jadi harga mati pada laga malam nanti.

"Pertandingan besok menurut saya merupakan pertandingan yang sangat penting," ujar Aji.

"Saya ingin mengurangi perbedaan poin antara Persikabo dengan Persita dengan cara kami harus mendapatkan poin penuh besok," sambungnya.

Pada klasemen sementara Liga 1 2023, Persikabo 1973 menempati posisi ke-17 dengan torehan 15 poin dari 21 pertandingan. Mereka terpaut delapan poin dari Persita Tangerang.

Pertandingan Persita Tangerang vs Persikabo 1973 yang dimainkan pukul 19:00 WIB nanti, akan disiarkan lewat televisi dan live streaming di Vidio.

Vidio.com (klik di sini

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas streaming.