Liga Indonesia

Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Liga 2: Persijap Jepara vs Gresik United

Minggu, 10 Desember 2023 15:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming Liga 2 yang mempertemukan Persijap Jepara vs Gresik United.  (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT) Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming Liga 2 yang mempertemukan Persijap Jepara vs Gresik United. (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming Liga 2 yang mempertemukan Persijap Jepara vs Gresik United. Persijap Jepara memang bakal menjamu Gresik United di lanjutan grup 3 Liga 2 2023-2024.

Laga Persijap Jepara vs Gresik United akan berlangsung di Stadion Gelora Bumi Kartini mulai pukul 15:00 WIB. Menjamu Gresik United, Persijap Jepara memang berharap memupus mimpi Gresik United untuk bisa lolos ke babak 12 besar Liga 2 2023-2024.

Persijap Jepara saat ini menempati peringkat empat klasemen sementra grup 3 Liga 2 2023-2024 dengan raihan 11 poin. Sang tamu Gresik United memang mengusung misi meraih hasil sempurna guna menjaga asa mereka lolos ke babak 12 besar.

Gresik United memang masih memiliki peluang untuk lolos. Tim besutan Agus Indra ini duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 16 poin. Agus Indra pun menyadari laga melawan Persija Jepara sangat pentinf bagi timnya.

“Pertandingan laga lawan Persijap yang sangat menentukan bagi kami” ucap Agus Indra Kurniawan dilansir dari LIB.

Pelatih berlisensi A AFC itu menambahkan, saat ini kondisi pemainnya tidak ada masalah meski menempuh perjalanan 9 jam dari Gresik ke Jepara.

“Semua pemain yang kami bawa tidak ada kendala. Mereka siap bermain habis-habisan di pertandingan nanti,” tegasnya.

Di sisi laib palang pintu Gresik United, Birul Walidain tidak mau perjalanan jauh timnya dari Gresik ke Jepara sia-sia. Setidaknya mantan pemain Persija Jakarta ini ingin meraih poin.

Kita sudah jauh jauh ke Jepara tidak lain untuk mendapatkan poin agar Gresik United bisa lolos 12 besar lalu naik ke Liga 1,” tutupnya.

Sejatinya hasil imbang saja di laga lawan Persijap akan membuat Gresik United lolos ke babak 12 besar. Sebaliknya jika kalah, Gresik United masih punya simpanan satu laga kandang meski akan digelar tanpa penonton.

Link Live Streaming Persijap vs Gresik United

Untuk menyaksikan laga Persijap Jepara vs Gresik United ini bisa disaksikan melalui link live streaming di bawah ini. 

Vidio.com (Klik di Sini)

Peringatan! 

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.