Timnas Indonesia

Egy Maulana Susul Witan dan Pratama Arhan Lepas Masa Lajang, Netizen: Asnawi Kapan?

Senin, 11 Desember 2023 09:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Egy Maulana Vikri resmi menyusul Witan Sulaeman dan Pratama Arhan lepas masa lajang. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Egy Maulana Vikri resmi menyusul Witan Sulaeman dan Pratama Arhan lepas masa lajang.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, resmi menyusul Witan Sulaeman dan Pratama Arhan lepas masa lajang, kini tersisa Asnawi Mangkualam.

Egy Maulana Vikri resmi mempersunting Adiba Khanza pada Minggu (10/12/23) pagi. Resepsi pernikahan pemain Dewa United FC itu digelar di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jika Egy Maulana dikenal sebagai pemain Timnas Indonesia, Adiba Khanza dikenal sebagai seorang selebgram, anak dari almarhum Ustadz Jefri Al buchori (Uje) dan Umi Pipik, serta kakak kandung dari aktor Abidzar Al-Ghifari.

Abidzar Al-Ghifari yang bertindak sebagai wali nikah Adiba Khanza, menyebutkan Egy Maulana memberi mahar 46 gram logam mulia, dan 14 gram perhiasan emas.

Tak sampai di sana, Egy Maulana yang pernah berkarier di Eropa juga memberikan uang mahar sebesar 1.210 euro atau sekitar Rp20 juta kepada pihak mempelai wanita.

Dengan tuntasnya ijab kabul, maka resmi sudah pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza. Resepsi pernikahan mereka juga dihadiri para pesepak bola nasional.

Turut hadir rekan seperjuangan Egy Maulana di Timnas Indonesia hingga sama-sama berkarier di Eropa, yaitu Witan Sulaeman.

Witan menggandeng sang istri, Rismahani yang tengah berbadan dua. Pasangan ini sudah menikah sejak Mei 2022 lalu.

Kemudian, ada pula Pratama Arhan dan sang istri, Azizah Salsha. Bek Timnas Indonesia itu memang sudah menikah di Jepang pada 20 Agustus 2023. Tak heran keduanya masih disebut sebagai pengantin baru.

Kini, tersisa Asnawi Mangkualam, rekan seperjuangan di Timnas Indonesia yang belum menunjukkan tanda-tanda ke jenjang pernikahan.