Liga Champions

Liga Champions: Manchester United Kedatangan 1 'Pemain Baru' Jelang Lawan Bayern

Selasa, 12 Desember 2023 00:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Manchester United kedatangan satu 'pemain baru' jelang lawan Bayern Munchen di Liga Champions 2023/2024. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Manchester United kedatangan satu 'pemain baru' jelang lawan Bayern Munchen di Liga Champions 2023/2024.

INDOSPORT.COM – Manchester United kedatangan satu 'pemain baru' jelang lawan Bayern Munchen di Liga Champions 2023/2024.

Manchester United terbilang bakal kedatangan satu ‘pemain baru’ setelah Casemiro kembali berlatih jelang laga kontra Bayern Munchen di Liga Champions.

Gelandang asal Brasil itu sudah tak bermain untuk Setan Merah sejak ditarik keluar Man United kala kalah dari Newcastle United 0-3 di Piala Liga Inggris pada (02/11/23).

Alhasil, mantan bintang Real Madrid itu akhirnya melewatkan delapan laga terakhir, termasuk saat Man United dibekuk Bournemouth 0-3 di Old Trafford.

Namun, perkembangan pemulihan Casemiro kini tampaknya semakin berjalan dengan baik setelah tertangkap kamera berlatih.

Setan Merah telah mengonfirmasi proses rehabilitasi gelandang berusia 31 tahun tersebut telah meningkat dengan berlatih di Carrington, tempat latihan Man United.

Hadirnya Casemiro tentu akan menjadi suntikan kekuatan tambahan bagi sang peraih tiga gelar Liga Champions yang akan menghadapi Bayern Munchen di laga pamungkas fase grup.

Terlebih lagi, Man United saat ini menghuni posisi juru kunci Liga Champions sehingga mereka mau tidak mau harus memetik poin penuh melawan Die Roten jika ingin lolos ke 16 besar.

Casemiro tentu saja akan membantu Manchester United untuk dapat mengamankan babak 16 besar dengan mengalahkan Bayern Munchen.