Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Persiraja Banda Aceh vs PSDS Deli Serdang

Senin, 11 Desember 2023 15:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Link live streaming Liga 2 Persiraja Banda Aceh vs PSDS Deli Serdang, Senin (11/12/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Link live streaming Liga 2 Persiraja Banda Aceh vs PSDS Deli Serdang, Senin (11/12/23).

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga 2 2023-2024 antara Persiraja Banda Aceh vs PSDS Deli Serdang, Senin (11/12/23), dapat disimak di artikel ini.

Persiraja Banda Aceh akan berhadapan dengan PSDS Deli Serdang, pada pertandingan kandang pekan ke-13 kompetisi Liga 2 2023-2024 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (11/12/23) pukul 16.00 WIB.

Pertandingan tersebut diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik, pasalnya Persiraja bakal berusaha untuk mengamankan poin penuh di kandang untuk menjaga posisi di papan atas.

Saat ini Persiraja berada di peringkat kedua Grup 1, dengan mengumpulkan 18 poin, posisi mereka dibayang-bayangi PSMS Medan di peringkat ketiga dengan 16 poin.

Oleh karena itu, untuk menjaga posisi di peringkat kedua, Persiraja bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan poin penuh, apalagi pada laga tersebut bakal bermain sebagai tuan rumah.

Sebelumnya, pada pekan ke-12 Persiraja hanya mampu meraih satu poin, usai bermain imbang dengan tuan rumah Seda Sumut United. Hasil tersebut, menjadi modal tambahan untuk menghadapi PSDS Deli Serdang.

Meski demikian, Persiraja diprediksi tidak akan mudah untuk mengamankan poin penuh di kandang, pada pekan ke-13 kompetisi Liga 2 2023-2024, pasalnya PSDS datang untuk membawa pulang poin.

Dalam lima pertandingan terakhir, PSDS Deli Serdang memang tidak mampu meraih kemenangan, dengan rincian meraih satu kali imbang dan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Namun, catatan tersebut tidak dapat dijadikan patokan, pasalnya mereka pasti sudah melakukan pembenahan dan akan berusaha bangkit pada laga selanjutnya.

Oleh sebab itu, pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga 2 2023-2024 antara Persiraja Banda Aceh menghadapi PSDS Deli Serdang ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik.

Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs PSDS Deli Serdang tidak akan disiarkan secara langsung, namun dapat diikuti melalui live flashscore, pada Senin (11/12/23), pukul 16.00 WIB, dengan mengunjungi link berikut.

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas streaming.