Bursa Transfer

Lini Serang Mandul, Chelsea Bidik The Next Ibrahimovic Viktor Gyokeres

Selasa, 12 Desember 2023 04:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, membidik nama penyerang berjuluk The Next Ibrahimovic pada diri Viktor Gyokeres pada bursa transfer 2024. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, membidik nama penyerang berjuluk The Next Ibrahimovic pada diri Viktor Gyokeres pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, membidik nama penyerang berjuluk The Next Ibrahimovic pada diri Viktor Gyokeres pada bursa transfer 2024.

Dilaporkan oleh Caught Offside, Chelsea membidik penyerang milik Sporting CP itu karena performa apiknya di musim 2023/2024 ini.

Meski baru bergabung pada musim panas 2023 lalu, Viktor Gyokeres langsung tampil nyetel bagi Sporting CP dan mampu menarik atensi klub-klub besar Eropa.

Tercatat pemain berusia 25 tahun tersebut mampu mencetak 15 gol dan 7 assist dari total 18 penampilan bersama Sporting CP.

Belum diketahui berapa mahar yang disiapkan Chelsea untuk memboyongnya. Diyakini, Sporting CP akan meminta mahar besar.

Apalagi Gyokeres baru bergabung di musim panas 2023 ini dan masih terikat kontrak jangka panjang yakni hingga tahun 2028 nanti.

Meski akan dihargai mahal, Chelsea sendiri kabarnya siap menebusnya karena mulai jengah dengan performa lini serangnya musim ini.

Ya, lini serang The Blues, terutama di pos penyerang yang diisi oleh Nicolas Jackson dan Armando Broja, belum tampil menggigit.

Hal ini pun berimbas pada laju Chelsea di Liga Inggris 2023/2024 sehingga terpuruk di papan tengah atau terdampar di peringkat ke-12.

Meski siap menggelontorkan dana besar, Chelsea sendiri harus siap berdarah-darah untuk memboyong Gyokeres. Kenapa?