Liga Inggris

Boom! Fabrizio Romano Tak Menyangkal Manchester United Siap Depak Erik Ten Hag

Kamis, 14 Desember 2023 18:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/John Sibley
Fabrizio Romano mengatakan bahwa ia tidak akan menyangkal rumor Manchester United siap menggantikan Erik ten Hag dengan Julen Lopetegui. Copyright: © Reuters/John Sibley
Fabrizio Romano mengatakan bahwa ia tidak akan menyangkal rumor Manchester United siap menggantikan Erik ten Hag dengan Julen Lopetegui.

INDOSPORT.COM - Fabrizio Romano blak-blakan mengatakan bahwa ia tidak akan menyangkal rumor bahwa klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap menggantikan Erik ten Hag dengan Julen Lopetegui.

Jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, memberikan komentar mengejutkan terkait banyaknya pertanyaan yang diajukan kepadanya soal nasib Erik ten Hag di Manchester United.

"Saya ingin memulai dengan menanggapi rumor yang beredar bahwa Julien Lopetegui menjadi kandidat kuat pengganti Erik ten Hag," ujar via Caught Offside.

"Saya tidak akan menyangkal atau menolak informasi yang didapat oleh para kolega saya. Namun, saya sendiri memang belum mengetahui ada diskusi antara Manchester United dengan Lopetegui."

"Tidak banyak yang bisa saya sampaikan saat ini selain informasi bahwa Manchester United masih akan mempertahankan Ten Hag, seperti yang sebelumnya saya katakan."

"Meski demikian, pihak Manchester United tetap mendesak Ten Hag untuk melakukan peningkatan soal performa tim asuhannya."

"Lopetegui sendiri jelas sangat berharap bisa ke Premier League setelah pengalamannya bersama Wolves. Hal itulah yang membuatnya menolak proposal dari Arab Saudi," pungkasnya.

Julen Lopetegui sendiri saat ini sedang menganggur setelah meninggalkan Wolverhampton Wanderers pada 8 Agustus 2023 dan Manchester United bisa merekrutnya.

Sementara itu, posisi Erik ten Hag makin tidak aman setelah Manchester United tersingkir dari babak grup Liga Champions 2023/24 dengan berada di posisi empat Grup A.

Sehingga, tidak mengherankan kalau ada rumor bahwa pihak manajemen sedang membidik Lopetegui untuk menggantikan Erik ten Hag. Hanya saja, kebenaran isu tersebut belum bisa dipastikan.