Bursa Transfer

Deal? Juventus dan Arsenal Selangkah Lagi Barter Moise Kean - Charlie Patino

Sabtu, 16 Desember 2023 19:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, diyakini bakal segera mendapatkan Charlie Patino dari Arsenal dengan jalan menumbalkan Moise Kean. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, diyakini bakal segera mendapatkan Charlie Patino dari Arsenal dengan jalan menumbalkan Moise Kean.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, diyakini bakal segera mendapatkan Charlie Patino dari Arsenal dengan jalan menumbalkan Moise Kean di bursa transfer.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa Juventus siap mendekati pemain Arsenal yang bernama Charlie Patino. Sang pemain berposisi sebagai gelandang dan masih berumur 20 tahun.

Juventus atau Bianconeri sudah punya rencana bahwa mereka akan menawarkan Moise Kean ke pihak Meriam London untuk ditukar dengan Patino.

Ternyata, The Sun melaporkan bahwa Arsenal juga sedang berencana untuk merekrut striker baru demi menggantikan Gabriel Jesus.

The Gunners pun lantas disebut terbuka dengan proposal Juventus untuk barter Kean-Patino. Skenario ini bisa terjadi di bursa transfer musim dingin 2024.

Kean sendiri, meskipun hanya menjadi bahan rotasi Massimiliano Allegri, sudah terlihat mengalami peningkatan performa setelah gabung Everton pada 2019-2023.

Hal tersebut membuat pihak manajemen Arsenal merasa bahwa Kean akan bisa tampil gemilang setelah kembali ke Premier League, tepatnya kalau merapat ke Emirates.

Hanya saja, The Sun juga menilai bahwa perekrutan Kean bakal kurang disambut baik oleh para fans The Gunners. Sebab, mereka meyakini klub tersebut seharusnya merekrut striker yang lebih berkelas.

Terlepas dari hal itu, Juventus dan Arsenal tampaknya bakal resmi barter Kean-Patino di Januari 2024 kalau semua rumor ini memang benar.

Charlie Patino yang masih muda bakal menjadi aset jangka panjang Bianconeri untuk menambal lini tengah mereka yang ditinggal Paul Pogba dan Nicolo Fagioli.