Liga Italia

Inter Milan Kedatangan 'Pemain Baru' Jelang Kontra Lazio

Sabtu, 16 Desember 2023 16:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© inter.it
Inter Milan mendapat angin segar jelang menghadapi Lazio di pekan ke-16 Liga Italia 2023/2024, akhir pekan ini. Copyright: © inter.it
Inter Milan mendapat angin segar jelang menghadapi Lazio di pekan ke-16 Liga Italia 2023/2024, akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM - Inter Milan mendapat angin segar jelang menghadapi Lazio pada pekan ke-16 Liga Italia 2023/2024, akhir pekan ini.

Liga Italia 2023/2024 akan menggelar rangkaian pertandingan pekan ke-16 pada akhir pekan ini. Salah satu duel yang akan tersaji adalah Lazio vs Inter Milan.

Partai yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, pada Senin (18/12/23) pukul 02.45 WIB tersebut diprediksi akan berjalan sengit karena akan mempertemukan dua tim peringkat 10 besar di Liga Italia.

Jelang menghadapi Lazio, Inter Milan mendapatkan angin segar. Salah satu pemain andalan mereka, Benjamin Pavard, dapat kembali diturunkan usai menepi akibat cedera.

Benjamin Pavard sendiri didatangkan Inter Milan dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim lalu. Pemain Timnas Prancis tersebut pun langsung menjadi favorit pelatih Simone Inzaghi.

Sayang, Benjamin Pavard terpaksa menepi sejak 4 November akibat mengalami cedera saat melawan Atalanta.

Kini, lebih dari sebulan berselang, kondisi Benjamin Pavard kian membaik. Dilansir dari Sempre Inter, sang pemain disebut telah mengikuti sesi latihan pada hari Jumat, yang menjadi pertanda bahwa sang pemain telah siap diturunkan.

Simone Inzaghi sendiri dikabarkan akan melakukan beberapa peninjauan sebelum memutuskan apakah sang pemain akan turun pada pertandingan melawan Lazio.

Kembalinya Benjamin Pavard jelas merupakan keuntungan untuk Inter Milan. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun tersebut terbukti menjadi sosok bek tengah andal yang selama ini dinanti-nantikan Interisti.

Dengan kondisi ini, bukan tidak mungkin Inter Milan berhasil membawa pulang tiga poin sekaligus memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen sementara.