Liga 1

Link Live Streaming Liga 1: Persija Jakarta vs PSS Sleman

Sabtu, 16 Desember 2023 18:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain Persija usai Maciej Gajos mencetak gol ke gawang Persita dalam laga Liga 1 2023/2024 pekan ke-21 di Stadion GBK, Minggu (03/12/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain Persija usai Maciej Gajos mencetak gol ke gawang Persita dalam laga Liga 1 2023/2024 pekan ke-21 di Stadion GBK, Minggu (03/12/23).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-23 Liga 1 2023/24, Sabtu (16/12/23) di Stadion Patriot, Bekasi. Laga dimainkan pukul 19:00 WIB dan disiarkan langsung di Vidio.

Persija mengincar tiga poin pada laga terakhir tahun ini. Tapi, tim Macan Kemayoran dihantui kesialan karena tiga pemain andalan tidak bisa diturunkan yakni Rizky Ridho (akumulasi kartu kuning) Muhammad Ferarri (tugas di kepolisian) dan Gustavo Almedia yang mengalami cedera hamstring.

Pelatih Persija, Thomas Doll menyebut,  kehilangan Gustavo membuat Persija tidak seimbang di lini depan. Eks Arema FC itu datang dengan ekspetasi tinggi karena merupakan topskor sementara Liga 1 2023.

“Selama setengah musim ini kami kehilangan goal-getter dan akhirnya kami mendatangkan Gustavo (Almedia). Tapi dia langsung cedera setelah baru bermain 25 menit di laga debutnya. Saya merasa tidak beruntung akan hal itu, tapi situasinya memang seperti ini,” ujar Thomas.

Lebih lanjut, mantan pelatih Hamburg SV itu juga menyatakan, absennya Ridho dan Ferarri memaksa lini pertahanan Persija harus ekstra waspada terhadap serangan PSS.

Persija kini menempati posisi kedelapan hasil dari 6 kemenangan, 11 imbang dan 5 kekalahan. Tim Ibu Kota kumpulkan 29 poin dari 22 pertandingan.

Sementara itu, PSS Sleman datang dengan motivasi tinggi setelah pekan sebelumnya raih kemenangan atas RANS Nusantara FC. 

Pelatih PSS, Risto Vidakovic menyatakan persiapan yang telah dilakukan Kim Kurniawan dan kolega berjalan baik.

“Saya pikir kami mempunyai pekan yang baik untuk persiapan. Semua pemain bisa dimainkan kecuali ada beberapa pemain yang mengalami akumulasi kartu. Terlepas dari itu semua, pemain telah melakukan kerja keras pada masa persiapan,” ujarnya

Tim Super Elang Jawa kini berada diperingkat ke-12, hasil dari 6 kali menang, 8 imbang dan 8 kekalahan. PSS raih 26 poin dari 22 pertandingan. 

Pertandingan Persija Jakarta vs PSS Sleman yang dimainkan pukul 19:00 WIB nanti, akan disiarkan lewat INDOSIAR  dan live streaming di Vidio.

Untuk mengikuti live streaming  laga tersebut Anda bisa mengunjungi Vidio.com

Vidio (klik di sini

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas streaming.