Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Persela Lamongan vs Persipa Pati

Minggu, 17 Desember 2023 13:17 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© MO Persela Lamongan
Selebrasi gol Campbell dan Escobar ke gawang Persekat pada laga Liga 2. (Foto: MO Persela Lamongan) Copyright: © MO Persela Lamongan
Selebrasi gol Campbell dan Escobar ke gawang Persekat pada laga Liga 2. (Foto: MO Persela Lamongan)

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan pekan ke-14 Liga 2 2023/2024 yang mempertemukan Persela Lamongan vs Persipa Pati di Stadion Bumi Wali Tuban Sports Center, Minggu (17/12/23) ada di Vidio.com mulai pukul 15:00 WIB.

Persela jelas dituntut untuk melakukan happy ending setelah melakoni kiprah impresif selama 11 pertandingan di babak pendahuluan Grup 3 Liga 2.

Laju tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tak terhadang dan nyaris sempurna. Hanya 1 kekalahan dan 2 imbang yang dirasakan, selain 8 kemenangan.

Performa itu lantas membawa Zulham Zamrun dkk terbang ke babak 12 besar status juara di Grup 3 dengan 26 poin saat ini. 

Praktis, laga pemungkas babak pendahuluan wajib dimenangkan sebagai kado manis untuk suporter, terlebih mereka berkandang di markas baru di Tuban.

Kendati demikian, Djajang Nurjaman juga mesti berpikir persiapan menghadapi babak 12 besar nanti. Sehingga, rotasi sejumlah posisi bermain layak dilakukan.

Sementara Persipa Pati datang dengan tekad untuk tampil tak memalukan. Pasalnya, peluang mereka melaju ke babak 12 besar sudah tertutup sejak dilumat Deltras FC.

Namun demikian, merotasi besar-besaran melawan tim sekelas Persela juga bukan keputusan yang tepat, mengingat Persipa mesti bersiap ke play-off degradasi.

Lantaran akan menimbulkan potensi kekalahan telak. Jadi, Persipa lebih baik memikirkan bagaimana untuk setidaknya mempersulit misi happy ending Persela.

Oleh sebab itu, laga Persela Lamongan vs Persipa Pati di pekan ke-14 Liga 2 2023/2024 akan meramaikan akhir pekan Sobat INDOSPORT.com yang dapat disaksikan melalui live streaming.

Link Live Streaming Persela Lamongan vs Persipa Pati

Simak link live streaming laga pekan ke-14 Liga 2 2023/2024 yang mempertemukan Persela Lamongan vs Persipa Pati pada Minggu (17/12/23), mulai pukul 15:00 WIB.   

Vidio.com (KLIK DI SINI)

Peringatan! 

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.