Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Kejar Pengganti Reece James, Ditolak Torino Gaet Buongiorno

Minggu, 17 Desember 2023 14:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© borussia.de
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea kejar pegganti Reece James yakni Nico Elvedi dan ditolak Torino untuk gaet Alessandro Buongiorno. Copyright: © borussia.de
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea kejar pegganti Reece James yakni Nico Elvedi dan ditolak Torino untuk gaet Alessandro Buongiorno.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea kejar pegganti Reece James yakni Nico Elvedi dan ditolak Torino untuk gaet Alessandro Buongiorno.

Chelsea hingga saat ini masih getol mencari target baru menyusul sejumlah pemain dikabarkan hengkang dari Stamford Bridge.

Salah satunya ialah tengah mengejar Nico Elvedi dari Borussia Monchengladbach di bursa transfer mendatang.

Nama Nico Elvedi muncul karena dirinya bakal diproyeksikan untuk menjadi pengganti Reece James, yang tengaj kembali cedera.

James dikabarkan bakal absen panjang baik bersama Chelsea maupun Timnas Inggris, sehingga The Blues harus segera mencari penggantinya.

Sejatinya kontrak Nico Elvedi masih panjang karena dirinya diikat oleh Monchengladbach hingga tahun 2027, namun ada peluang dirinya hengkang pada Januari 2024 nanti.

Apalagi Elvedi baru-baru ini bergabung dengan agen super Pini Zahavi, yang bisa mengupayakannya untuk hengkang ke Liga Inggris.

Agennya merupakan salah satu yang terbesar di dunia dan memiliki hubungan lama dengan beberapa klub di Inggris, termasuk Chelsea. Daftar kliennya termasuk Christopher Nkunku, Robert Lewandowski dan Aleksandar Mitrovic.

Untuk mendapatkannya, Chelsea diperkirakan bisa memboyongnya dengan mahar senilai 30 juta poundsterling pada bursa transfer nanti.

Selain mengejar Nico Elvedi, Chelsea dikabarkan telah ditolak Torino untuk memboyong Alessandro Buongiorno.