Liga Inggris

Bernafsu Datangkan Adik Bellingham, Chelsea Bakal Relakan Madueke Pergi?

Selasa, 19 Desember 2023 18:11 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Instagram: jobebellingham
Noni Madueke dikabarkan jadi salah satu pemain yang akan Chelsea tumbalkan di bursa transfer Januari 2024 dengan adanya misi menggaet Jobe Bellingham. Copyright: © Instagram: jobebellingham
Noni Madueke dikabarkan jadi salah satu pemain yang akan Chelsea tumbalkan di bursa transfer Januari 2024 dengan adanya misi menggaet Jobe Bellingham.

INDOSPORT.COM - Noni Madueke dikabarkan jadi salah satu pemain yang akan Chelsea tumbalkan di bursa transfer Januari 2024 dengan adanya misi menggaet Jobe Bellingham.

Minimnya menit bermain yang didapatkan sang winger musim ini baik di Liga Inggris maupun kompetisi lain membuat The Blues merasa jika ia butuh dipinjamkan ke klub lain.

Sejak datang ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin tahun ini, Maudeke memang belum juga bisa menunjukkan bentuk terbaiknya.

Setelah mencetak satu gol dari 12 penampilan di Liga Inggris pada paruh kedua 2022/2023, eks PSV Eindhoven itu malah jadi salah satu pemain dengan ham terbang paling minim di klubnya saat ini.

Madueke baru punya enam penampilan domestik berdurasi 121 menit tanpa gol maupun assist. Ia memang sempat mengalami cedera yang mana semakin membuat youngster 21 tahun itu semakin sulit bersaing dengan Raheem Sterling juga Cole Palmer di lini depan.

Di saat bersamaan Chelsea pun juga menjalani musim buruk di Liga Inggris dengan hanya menempati posisi 10 sampai pekan ke-17. Belanja mahal saat bursa transfer dibuka lagi bulan depan pun diprediksi bakal mereka lakukan.

Salah satu target mereka adalah Bellingham yang saat ini bermain untuk klub kasta kedua, Sunderland.

Adik dari bintang Real Madrid, Jude Bellingham, tersebut sebenarnya baru tiba di klubnya awal musim ini namun Chelsea sudah berniat untuk secepat mungkin mengajaknya bergabung.

Mengingat saat ini ada lebih dari 33 pemain yang terdaftar dalam skuad Chelsea, maka kedatangan Jobe Bellingham kemungkinan besar bakal memaksa sejumlah nama terusir dari Stamford Bridge.

Salah satunya adalah Noni Madueke. ESPN juga melaporkan bahwa Ian Maatsen dan Trevoh Chalobah juga akan dicarikan klub baru dengan kontrak pinjam.