x

Sebelum Lawan Kamboja, Timnas U-22 Jajal Kekuatan Bali United dan Dua Klub Luar Negeri

Minggu, 7 Mei 2017 16:22 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Tengku Sufiyanto
Skuat Timnas Indonesia U-22.

Deputi Sekjen Bidang Sepakbola Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Fany Iriawan, mengungkapkan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 akan melakoni laga uji coba kontra Bali United FC. Ini merupakan agenda uji coba tim besutan Luis Milla selain menghadapi Kamboja.

“Kami akan ke Bali tanggal 21 Mei. Lalu melakukan pertandingan di sana melawan Bali United pada 28 Mei,” ujar Fany.

Lebih lanjut, Fany mengatakan, Timnas U-22 akan melakoni laga uji coba menghadapi klub asal Spanyol dan Jepang sebelum melawan Bali United.

“Nantinya sebelum lawan Bali United, ada dua tim yang akan kami lawan yakni Espanyol Segunda dan Yokohama Marinos,” ungkap Fany.

Latihan Timnas Indonesia U-22.

Seperti diketahui, Timnas U-22 akan melakoni laga uji coba kontra Kamboja di Phnom Penh pada 8 Juni 2017 mendatan. Laga uji coba menghadapi Kamboja termasuk ke dalam kalender FIFA kedua negara. Selain itu, skuat kedua negara dipastikan tidak akan didominasi oleh pemain U-22.

Lima pemain senior atau yang berusia di atas 22 tahun boleh dimasukkan ke dalam skuat. Sebab, kedua Timnas juga mengincar poin untuk mendongkrak ranking FIFA.

Fix tanggal 8 lawan Kamboja di sana. Kalau Puerto Rico masih 70 persen dan kepastiannya hari Senin atau Selasa. Kita berharap segera fix lawan Puerto Rico,” tutup Fany.

Timnas U-22Liga IndonesiaBali United FC

Berita Terkini