x

Jalani Bisnis, Messi Mulai Ikuti Cristiano Ronaldo

Minggu, 25 Juni 2017 17:53 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
Cristiano Ronaldo ketika berlatih bersama Timnas Portugal.

Lionel Messi dikabarkan mulai merambah usaha baru. Messi kabarnya akan menekuni kesibukan barunya di industri pariwisata.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Messi disebut baru membel sebuah hotel di kawasan Barcelona. Hotel ini berjarak sekitar 40 kilometer dari Barcelona, dan berada di tepi pantai.

Hotel milik Lionel Messi.

Messi harus menggelontorkan uang sebesar 30 juta Euro (Rp447,3 miliar) untuk membeli properti ini. Hotel tersebut memiliki 77 kamar dan menyajikan pemandangan cukup eksotis.

Baca Juga:

Hotel milik megabintang asal Argentina ini kemudian diberi nama MiM Hotels. Para pengunjung yang datang untuk menginap akan dikenakan tarif rata-rata 250 euro (Rp3,7 juta) per malam.

Cristiano Ronaldo saat meresmikan salah satu hotelnya.

Bisnis Messi ini sendiri sebenarnya menjejaki apa yang terlebih dahulu dilakukan Cristiano Ronaldo. Ronaldo diketahui  membangun 4 hotel di Portugal.

Salah satu hotel yang telah diresmikan berada di kawasan Funchal, Madeira yang merupakan kampung haamannya. Hotel milik Ronaldo ini sendiri memiliki 49 kamar yang 25 di antaranya merupakan kamar khusus dengan label 'CR7 type rooms'.

Cristiano RonaldoBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini