x

Manajer Cantik Ini Janjikan Ratusan Juta Jika Thailand Kalahkan Indonesia

Minggu, 23 Juli 2017 15:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Watanya Wongopasi.

Manajer Timnas U-22 Thailand, Watanya Wongopasi berjanji akan memberikan bonus ratusan juta rupiah jika Timnas negaranya mampu mengalahkan Timnas U-22 Indonesia di laga terakhir kualifikasi Piala Asia U-23, Minggu (23/07/17) malam nanti. 

Menurut laporan Siamsport, Watanya Wongopasi mengungkapkan bahwa tim muda Thailand telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik usai mengalahkan Malaysia dengan skor 3-0 pada Jumat (21/07/17) lalu. 

Watanya Wongopasi, Manajer Timnas Thailand U-22.

Karenanya jika kembali meraih hasil sempurna pada pertandingan terakhir melawan Indonesia makan manajer cantik itu akan memberikan bonus senilai setengah juta baht atau setara Rp198 juta lebih. 

Baca Juga:

“Laga melawan Indonesia, kami berambisi menang dan menjadi juara di grup. Kami harus mencapai target,” jelas Watanya Wongopasi, yang juga merupakan seorang petinggi di media televisi Thailand itu.

Laga Timnas U-22 Thailand vs Timnas U-22 Indonesia memang menjadi laga penentuan karenanya laga itu akan disiarkan secara langsung oleh televisi swasta nasional yakni RCTI pada pukul 19:00 WIB. 

Sementara itu, pelatih Timnas U-22 Indonesia, Luis Milla mengaku anak asuhnya tengah dalam kondisi siap tempur melawan Thailand. Mental Evan Dimas dkk sedang tinggi usai menang telak 7-0 atas Mongolia, Jumat (21/07/17) lalu.

Skuat Timnas U-22 Indonesia akan melawan Thailand.

"Kita ingin berikan yang terbaik saat lawan Thailand, kami akan kerja keras, serta akan bertarung sekuat-kuatnya agar bisa menang melawan Thailand. Saya sangat respek dengan Thailand, mereka tim besar dan punya talenta," ucap Luis Milla dalam keterangan resmi yang diterima INDOSPORT.

Timnas U-22Pra Piala Asia U-23Timnas IndonesiaLuis MillaTimnas Thailand

Berita Terkini