x

Terungkap! Toni Kroos Ejek 'Blunder' Konyol Lukaku

Rabu, 9 Agustus 2017 17:52 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kekecewaan Romelu Lukaku yang gagal meraih gelar Piala Super Eropa.

Ada pemandangan menarik saat Real Madrid mengalahkan Manchester United di ajang Piala Super Eropa 2017 dengan skor 2-1 di Philip II Arena, Makedonia, pada Rabu (09/08/17) dini hari tadi. Bintang Real Madrid, Toni Kroos tertangkap kamera menahan tawa ketika melihat Romelu Lukaku terjebak offside.

Romelu Lukaku tampak sedih usai kalah dalam laga Piala Super Eropa kontra Real Madrid.

Kejadian tersebut bermula saat Toni Kroos yang hendak memmbuang bola ke depan justru mengenai kaki Ander Herrera dan mengarah ke lini pertahanan Madrid. Lukaku yang berada di belakang para pemain Madrid berlari kencang untuk mengejar bola. 

Sayangnya, insting mengejar bola Lukaku yang cukup tinggi membuat ia tanpa sadar sudah berdiri di posisi offside. Padahal jika Lukaku membiarkan Herrera terus membawa bola, kemungkinan besar MU bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga

Toni Kroos yang melihat kejadian tersebut tampak menahan tawa saat wajahnya disorot kamera. Pemain Timnas Jerman tersebut seakan meledek kesalahan striker yang diboyong Setan Merah sebesar Rp1,29 triliun tersebut.   

Dalam pertandingan tersebut, Lukaku melakukan beberapa blunder. Beberapa aksi blunder tersebut sejatinya dapat menjadi sebuah gol untuk kubu Setan Merah.

Apa yang dilakukan oleh Lukaku sangatlah disayangkan, mengingat manajemen Man United sendiri mendatangkannya dengan harga yang tidak murah, dan tentunya, bukan untuk menjadi bahan ejekan.   

Real MadridManchester UnitedToni KroosRomelu LukakuPiala Super Eropa

Berita Terkini