x

Dihancurkan Liverpool, Sanchez Berikan Kode Hengkang dari Arsenal?

Senin, 28 Agustus 2017 06:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Alexis Sanchez digantikan oleh Olivier Giroud di menit 62.

Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, seakan memberikan sebuah kode melalui Instagram pribadinya pasca menerima kekalahan telak. Seperti yang kita ketahui, The Gunners luluh lantak ketika bertandang ke Anfield, markas Liverpool, dengan menerima kekalahan 0-4.

Keempat gol The Anfield Gank sendiri masing-masing dicetak oleh Roberto Firmino di menit 17, Sadio Mane di menit 40, Mohamed Salah di menit 57, dan Daniel Sturridge di menit 77.

Baca Juga

Kekalahan atas Liverpool ini menjadi kekalahan kedua Meriam London di Liga Primer Inggris musim 2017/18. Dari tiga laga yang telah dimainkan, Arsenal hanya memenangkan sekali pertandingan yakni partai pembuka melawan Leicester City dengan skor ketat 4-3.

Hal ini pun membuat Sanchez terlihat sedih, dan memberikan sebuah kode melalui unggahan foto dirinya yang termenung di Instagram pribadinya. Foto tersebut diambil, pasca Mohamed Salah berhasil mencetak gol ketiga melalui solo run dari tengah lapangan.

Tanpa keterangan apapun, Sanchez mengungah foto dirinya yang termenung tersebut menghadap ke bawah. Hal ini menimbulkan sebuah retorika yang mengatakan bahwa dirinya telah lelah, akan kekalahan yang terus diterima oleh Arsenal dalam dua pekan terakhir.

Sanchez sendiri kerap dihubung-hubungkan akan pindah ke Manchester City pada bursa transfer kali ini. Selain Manchester City, terdapat pula Paris Saint-Germain yang kerap dikabarkan menginginkan jasa mantan pemain Barcelona ini.

Jadi, menurut kalian, apa maksud Sanchez mengunggah foto tersebut di Instagramnya? Silakan jawab di kolom komentar.

Bursa TransferLiverpoolArsenalAlexis SanchezLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini