x

Roma Segera Datangkan Pemain yang Sempat Ditolak Juventus

Selasa, 29 Agustus 2017 02:41 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra

AS Roma dikabarkan kian dekat mendatangkan Patrick Schick dari Sampdoria. Bahkan, Football-Italia menginformasikan bahwa Schick sudah tiba di Roma.

Schick disebut bakal segera menjalani tes medis untuk melengkapi proses kepindahannya. Pihak Sampdoria sendiri sudah menyebut bahwa sudah ada kesepakatan dengan pihak AS Roma untuk pemain asal Ceko tersebut.

Patrick Schick saat tiba di Roma untuk melengkapi perpindahannya dari Sampdoria.

Hal ini disampaikan oleh Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, yang mengonfirmasi penyerang andalannya musim lalu tersebut. Ferrero bahkan menyebut bahwa kepindahan ini merupakan hal yang membahagiakan untuknya, Schick, dan Roma.

"Saya senang dia (Schick) pindah ke Roma, karena saya ingin melihatnya bertahan di sini (Sampdoria). Namun sang pemain bahagia (atas kepindahannya)," ujar Ferrero seperti dikutip dari Football-Italia.

Patrick Schick saat masih menjadi penyerang andalan Sampdoria.

Roma disebut menggelontorkan uang senilai 38 juta euro (Rp606 miliar) untuk mendapatkan Schick. Padahal sebelumnya penyerang berusia 21 tahun ini nyaris berlabuh ke Juventus.

Schick bahkan sudah menjalani tes medis bersama Si Nyonya Tua. Namun sang pemain ditolak karena diduga mengalami kelainan jantung.

Patrik Schick saat jalani tes medis di Juventus.

Ferrero sendiri menyatakan bahwa kepindahan Schick akan membuat Juventus menyesal. Pasalnya, sang pemain terlanjur ilfil dengan sang jawara Serie A Italia dalam 6 tahun terakhir tersebut dan memilih hengkang ke Roma.

"Juventus kini menyesal kehilangan Schick," ujar Ferrero dalam sebuah wawancara dengan Radio Radio.

Baca Juga

Schick sendiri merupakan salah satu penyerang muda yang cukup menyita perhatian publik Italia musim lalu. Bersama Sampdoria, Schick menciptakan 13 gol dan 5 assists dari 35 penampilannya musim lalu.

Bursa TransferJuventusAS RomaMassimo FerreroGiuseppe MarottaBola InternasionalPatrik Schick

Berita Terkini