x

Umuh Muchtar Ungkap Kunci Rahasia di Balik Kebangkitan Persib

Selasa, 5 September 2017 16:08 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sriwijaya FC vs Persib bandung

Hasil positif diraih Maung Bandung saat bertandang ke Gelora Sriwijaya, markas Sriwijaya FC, di lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, Senin (04/09/17) kemarin. Menggasak Laskar Wong Kito 4-1, pelatih baru Persib, Emral Abus, mencatatkan torehan gemilang setelah ditunjuk menangani Persib menggantikan Djajang Nurjaman.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyebut jika kemenangan fantastis Persib atas Sriwijaya merupakan hasil kerja keras tim. Tanpa hal tersebut, mustahil Raphael Maitimo dkk mampu tampil gemilang saat bertandang ke Gelora Sriwijaya.

Baca Juga

"Alhamdullilah, Persib menang dan bisa menang sebesar ini. Ini hasil yang patut disyukuri. Terus terang pelatih, pemain, dan yang lainnya dalam keadaan enjoy," ujar Umuh seperti dilansir situs resmi Persib. 

Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Umuh menekankan jika para pemain Persib tak boleh menganggap lawan manapun yang dihadapinya sebelah mata. Faktor kewaspadaan tersebut nampaknya menjadi penyebab lain yang membuat Persib perlahan mampu lepas dari tren negative mereka beberapa waktu lalu.

"Saya selalu ingatkan kepada semua kalau Persib itu sedang ada di bawah. Dan kita tidak pernah menganggap enteng lawan, tidak ada anggapan setiap lawan itu ada di bawah kita. Alhamdullilah, anak-anak dispilin. Dengan izin Allah SWT, kita bisa membawa kemenangan," tambahnya.

Kemenangan 4-1 atas Sriwijaya FC membuat Persib kini berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 32 poin dari 22 laga.

Sriwijaya FC vs Persib bandung
Persib BandungUmuh MuchtarSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini