x

Presiden Madrid Beri Kode Lepas Bale ke Man United

Jumat, 8 September 2017 20:05 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Sebelum kompetisi musim 2017/18, bintang Real Madrid, Gereth Bale sempat diisukan kuat akan menjadi bagian dari Manchester United.

Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho dalam beberapa kesempatan pun secara blak-blakan mengatakan ingin sekali menggunakan jasa pemain berkebangsaan Wales tersebut.

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale.

Sayang, hingga bursa transfer musim panas ditutup, proses kepindahan Bale dari Santiago Bernabeu ke Old Trafford batal terjadi.

Meski begitu, para fans Man United jangan buru-buru merasa kecewa. Pasalnya, kekasih Emma Rhys-Jones tersebut disebut masih berpeluang untuk bergabung dengan Romelu Lukaku dkk.

Hal itu seperti yang disampaikan oleh presiden Madrid, Florentino Perez. Menurutnya, semua pemain Madrid saat ini memiliki potensi yang sama untuk di lepas ke klub lain, termasuk Bale.

Pelatih Man United, Jose Mourinho.

"Seluruh pemain punya potensi untuk ditransfer ke klub. Kami akan melihat performa mereka selama musim ini. Meski begitu, saya tidak bisa tahu pasti apa yang akan terjadi di bursa transfer berikutnya," ujar Perez seperti dikutip Metro.

Walaupun berkata demikian, Perez tetap menyebut Bale adalah salah satu pemain yang berharga di kubu Madrid.

"Dia (Bale) adalah salah satu kekuatan terbesar bagi kami. Saya pribadi sangat terkesan dengan performa yang ia tunjukkan," tambah pria kelahiran 8 Maret 1947 tersebut.

Baca Juga

Sedikit informasi, Madrid saat ini berada di peringkat lima klasmeen sementara La Liga Spanyol 2017/18. Dari dua laga, mereka baru berhasil meraih empat poin.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedGareth BaleFlorentino PerezBola Internasional

Berita Terkini