x

Ini 3 Wanita 'Nakal' yang Bikin Rumah Tangga Wayne Rooney di Ujung Tanduk

Jumat, 8 September 2017 14:47 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

Pesepakbola Wayne Rooney tengah menjadi buah bibir. Bukan soal prestasinya di lapangan, meski tak jelek-jelek amat. Sejak sepekan lalu, Rooney disorot kelakuannya lantaran mabuk sambil mengendarai di kawasan yang masih lingkungan rumahnya. 

Baca Juga

Tak hanya sekali Rooney menenggak minuman keras dan bertingkah konyol. November lalu dia tersandung kasus yang sama dan dirinya tengah berada di pernikahan seorang kawan. Rooney berpidato dengan kata-kata kotor dan matanya merah saking mabuknya.

Paling bikin penggemarnya kesal yakni, Rooney mudah sekali tergoda wanita. Beberapa kali kelakuannya tercium media namun tak semua berhasil diangkat ke permukaan. Setidaknya ada 3 'kontroversi syahwat' Rooney yang melibatkan 3 wanita 'nakal' ini. Siapa saja mereka? Simak ulasan INDOSPORT.


1. Jennifer (Jenny) THompson

Jennifer Thompson

Gadis ini membuat heboh media Inggris pada 2010 lantaran mengaku pada media, dia telah dibayar untuk melayani Wayne Rooney. Nilainya cukup fantastis. Sejam sekitar Rp 18 juta. 

Jenny mengatakan fantasi Rooney lumayan liar bahkan pesepakbola itu menyuruh Jenny mengundang temannya yang lain, sesama PSK, agar mereka bisa bercinta bertiga (threesome). 

Jenny dikenal sebagai PSK yang sering jadi langganan para atlet dunia. Selain Rooney, Mario Balotelli pernah minta dilayaninya, hingga petinju Amir Khan yang rumah tangganya juga berantakan.


2. Helen Wood

Helen Wood

Helen Wood juga mantan PSK yang pernah melayani Rooney. Ingat ketika PSK sebelumnya, Jenny Thompson, memanggil kawannya agar mereka bisa bercinta bertiga bareng Wayne Rooney? Nah, Helen Wood ini orangnya. 

Helen kini pensiun menjadi PSK setelah memenangkan sebuah ajang reality show Big Brother yang sukses di Inggris. Helen mengikuti Big Brother pada 2014 dan keluar sebagai juara. Jika ditanyakan tentang peristiwa bercinta 'threesome' dengan Wayne Rooney, Helen mengaku menyesal sudah melakukan itu.

Kasus Rooney tengah mabuk sambil berkendara dan ditemani dengan seorang wanita membuat Helen ikut berkomentar. Dia menyerukan agar Coleen menceraikan Wayne Rooney lantaran dia yakin pesepakbola itu gak akan pernah berubah kelakukannya.


3. Laura Simpson

Ms Simpson Selingkuhan Wayne Rooney.

Ini dia yang tengah jadi perbincangan hangat, Laura Simpson, perempuan yang diyakini berada di samping Wayne Rooney saat sang bintang tengah berkendara sambil mabuk. Keduanya bertemu di bar dan mereka bahkan berencana pulang ke rumah Laura Simpson untuk bercinta. Namun di tengah jalan mobil yang dikendarai Rooney diberhentikan polisi. Striker Everton itu pun digelandang ke kantor polisi sebab terbukti menyetir di bawah pengaruh alkohol.

Berbeda dengan dua PSK lain, Coleen langsung 'melabrak' Laura dan menyuruhnya untuk menjauhi suaminya. Laura berkata Dia tidak sampai 'parah' dengan Rooney. "Tidak seperti yang dibayangkan," ujarnya seperti dikutip dari thesun.co.uk.

Well dilihat dari penampilannya yang modis, Laura memang masih sangat menggoda dan mana ada lelaki yang menolak diajak berkencan dengannya. Hanya saja Wayne Rooney lupa jika dia figur publik yang kelakuannya banyak disorot.

Wayne RooneyEvertonColeen Rooney

Berita Terkini