x

Watford 0-6 Manchester City: Aguero Fantastis

Sabtu, 16 September 2017 23:02 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Watford vs Man City.

Babak Pertama

Manchester City langsung mengambil inisiatif menyerang saat kick off babak pertama dimulai. Tim asuhan Pep Guardiola memperagakan permainan cepat dan pressing tinggi ke area pertahanan Watford.

David Silva hampir membawa keunggulan untuk tim tamu saat laga masih berjalan semenit. Di dalam kotak penalti, Silva melepaskan shooting kaki kanan. Namun, bola hasil sepakan Silva masih bisa diblok pemain Watford.

Baca Juga

Sergio Aguero akhirnya berhasil memecah kebuntuan lewat gol sundulan di menit ke-27. Gol Aguero tercipta usai berhasil memaksimalkan umpan dari Kevin De Bruyne melalui situasi bola mati. Bola hasil sundulan Aguero tak bisa dijangkau kiper Watford.

Terus menyerang, The Citizens sukses memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-31. Kembali Aguero mencatatkan namanya kembali di papan skor. Gol pemain asal Argentina itu tercipta usai dirinya berhasil memaksimalkan umpan terukur David Silva.

Gabriel Jesus semakin memperlebar keunggulan Manchester City di menit ke-37. Gol pemain 20 tahun itu sukses mengkonversi umpan terobosan Aguero lewat gol tembakan kaki kanan yang tak bisa dijangkau kiper Watford. City unggul 3-0. 

Hingga istirahat turun minum, Manchester City masih mempertahankan keunggulan 3-0 atas Watford.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Watford mencoba untuk mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-60, Richarlison hampir memperkecil keunggulan untuk Watford. Namun sayang sundulannya masih terlalu tinggi di atas mistar gawang City.

Manchester City semakin meningkatkan intesitas serangan. Terbukti, Nicolas Otamendi berhasil menambah keunggulan City menjadi 4-0. Gol Otamendi tercipta pada menit ke-63  setelah memanfaatkan umpan silang yang dikirim David Silva.

Tak puas sampai di situ, Manchester Biru semakin menggila. Di menit ke-81, Aguero sukses mencetak hattrick lewat solo run usai menyambut umpan Kyle Walker. 5-0 Manchester City menjauh.

Di penghujung laga, Manchester City menambah keunggulan menjadi 6-0 lewat penalti Raheem Sterling yang sukses mengecoh kiper Watford, Heurelho Gomes.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada lagi gol yang tercipta. Manchester City sukses menang telak 6-0 di kandang Watford.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Watford (4-2-3-1): 

Manchester City (4-1-3-2): 

Manchester CityLiga Primer InggrisWatfordReviewLiga Inggris

Berita Terkini