x

Melempem di Munchen, Ancelotti Buka Peluang Latih PSG?

Selasa, 26 September 2017 13:44 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Galih Prasetyo
Carlo Ancelotti, pelatih Bayern Munchen.

Bayern Munchen akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutan fase Grup B Liga Champions, di Parc des Princes pada Kamis (28/09/17) dini hari WIB nanti.

Baca Juga

Laga melawan PSG akan menjadi pertandingan spesial untuk pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti. Pelatih kawakan asal Italia itu pernah menahkodai Les Parisiens dalam kurun 2011 sampai 2013. Selama periode tersebut, Ancelotti sudah memberikan satu gelar Ligue 1 pada musim 2012/13.

PSG dikabarkan ingin kembali menggunakan jasa Ancelotti apabila Unai Emery gagal membawa PSG menjadi juara Liga Champions pada musim ini. Menanggapi hal tersebut, Ancelotti mengatakan tak menutup kemungkinan dirinya akan kembali menjadi juru taktik di Parc des Princes di masa yang akan datang.   

Carlo Ancelotti sempat menjadi pelatih PSG dari tahun 2011-2013.

"Kembali ke PSG? Sekarang saya bahagia di Bayern. Namun, di dunia sepakbola, saya tidak boleh menolak segala kemungkinan," kata Ancelotti kepada Le Figaro.

"Ketika Bayern lelah bersama saya, saya akan memikirkan apa yang harus dilakukan untuk masa depan. Saya masih ingin melatih selama 10 hingga 15 tahun ke depan," pungkasnya.

Pertandingan kedua grup B Liga Champions ini diprediksi berjalan dengan sengit. Baik PSG maupun Bayern Munchen sama-sama merupakan unggulan juara Liga Champions

Untuk sementara, PSG masih memimpin papan klasemen Grup B dengan perolehan 3 poin hasil kemenangan atas Celtic 5-0 di laga perdana. Di sisi lain, Bayern juga memenangi pertandingan pertama atas Anderlecht dengan skor 3-0. 

Liga ChampionsBayern MunchenPSGCarlo Ancelotti

Berita Terkini