x

Marquee Player Persiba Tak Akan Beri Kesempatan Essien Cetak Gol

Minggu, 1 Oktober 2017 07:18 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Arum Kusuma Dewi

Marquee Player Persiba Balikpapan, Anmar Almubaraki, menilai Persiba Bandung adalah salah satu tim terbaik di Indonesia karena diperkuat sejumlah pemain bintang dan tim nasional.

Karenanya, pemain yang sempat bermain di Liga Belanda itu berjanji tak akan membiarkan para pemain Maung Bandung mengobrak-abrik pertahanan timnya.

“Kita tidak akan memberi ruang untuk pemain Persib cetak gol. Kita akan tutup setiap peluang mereka, kita tidak akan biarkan terjadi,” ujarnya.

Baca Juga

Salah satu pemain yang paling diwaspadainya adalah mantan pemain Chelsea dan Real Madrid, Michael Essien karena dianggapnya  memiliki skill yang tak diragukan lagi.

“Dia pemain yang bagus, dia bisa berbahaya kalau dibiarkan karena dia tahu apa yang harus dilakukan untuk Persib. Itu yang harus kita waspadai,” terangnya.

Sementara bek serba bisa Alfath Fathier juga menyatakan, jika diberi kesempatan tampil akan mematikan pergerakan sayap kanan Persib, Febri Hariyadi.

Suasana latihan pemain Persiba Balikpapan.

“Kalau Alfath diberi kesempatan pelatih bermain sejak menit awal, saya akan memberikan yang terbaik bagi Persiba karena saya tidak bermain di tiga laga,” ucapnya.

“Kalau saya main di kiri, saya akan ketemu Febri, saya siap untuk mengawalnya. Kita lihat saja nanti. Apalagi Alfath kan orang Bandung, Alfath akan tunjukkan.”

Persib BandungPersiba BalikpapanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini