x

Marah Tak Bisa Cetak Gol, Suarez Robek Jersey Barcelona

Senin, 2 Oktober 2017 05:43 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Luis Suarez merobek jerseynya.

Aksi tak terpuji dilakukan oleh salah satu penyerang Barcelona, Luis Suarez. Mantan penyerang Liverpool itu terlihat merobek jersey La Blaugrana, pasca Barcelona melumat Las Palmas tiga gol tanpa balas.

Seperti yang kita ketahui, Barcelona melakukan laga kandang dengan menjamu Las Palmas dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ketujuh, pada Minggu (01/10/17) malam WIB kemarin. Ketiga gol Barcelona dicetak oleh Sergio Busquets di menit 49, serta dua gol dari Lionel Messi di menit 70 dan 77.

Baca Juga

Suarez sendiri pada pertandingan tersebut hampir mencatatkan namanya di papan skor, andai tendangannya di menit-menit akhir babak kedua tidak melebar di sisi kanan gawang Las Palmas. Ketika wasit meniup peluit panjang pertandingan pun, Suarez seketika langsung merobak jersey yang dikenakannya.

Sontak hal tersebut menjadi bahan gunjingan netizen di media sosial Twitter. Beberapa di antara mereka ada yang memberi dukungan kepada penyerang Timnas Uruguay tersebut, ada pula yang mengatakannya sebagai seorang Superman.

“Semuanya frustasi dengan performa Luis Suarez akhir-akhir ini, namun percayalah, hanya dia yang tahu bagaimana untuk memperbaikinya,” ucap seseorang dengan akun @BarcaWorldwide.

“Luis Suarez menjadi Superman selama semenit,” ucap seseorang dengan akun @Demarvelousnono.

“Saya sedih melihatmu frustasi @LuisSuarez9,” ucap seseorang dengan akun @FullyReshaR.

Sekadar informasi, Suarez sendiri hingga kini baru mencetak dua gol dari tiga laga yang telah dilakoninya. Dirinya sempat menjadi penghias bangku cadangan, tatkala Barcelona melumat Eibar 6-1.

BarcelonaLaLiga SpanyolLuis SuarezLas PalmasLiga SpanyolBola Internasional

Berita Terkini