x

Hamka Hamzah Tertantang Jegal Top Skor Liga 1

Minggu, 5 November 2017 16:56 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Agus Dwi Witono
Hamka Hamzah siap redam ketajaman Comvalius.

Pertemuan antara PSM Makassar kontra Bali United, Senin (06/11/17) besok di Stadion Andi Matalatta, Makassar diprediksi bakal menarik. Pasalnya, kedua tim sama-sama bertengger di papan atas kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 dan bersaing langsung dalam memperebutkan trofi juara musim ini. 

Menghadapi laga penting tersebut, kapten PSM Makassar, Hamka hamzah memiliki tantangan tersendiri. Pasalnya, dia akan menghadapi Top Skor Liga 1 saat ini, Silviano Convalius, di tim Serdadu Tridatu. Kondisi ini membuatnya tertantang untuk menjegal sang pencetak gol tersubur dalam sejarah Liga Indonesia tersebut. 

Tentu bukan menjegal dalam artinya melakukan pelanggaran keras. Tapi akan mencegah Comvalius menambah pundi-pundi golnya ke gawang PSM.

Hamka Hamzah terbang tinggi saat menghalau bola udara yang menuju Peter Odemwingie. FOTO: Ian Setiawan/Indosport.com.

"Besok pertandingan akan seru, apalagi ada top skornya Bali (United), saya juga tertantang menjaga dia (Silviano Comvalius)," kata Hamka Hamzah dalam Premacth Press Conference, di Hotel Same, Makassar, Minggu, (05/11/17) siang.

Hamka rupanya penasaran dengan sosok Comvalius. Pasalnya, dalam pertemuan pertama pada 23 Juli 2017 lalu, ia absen membela tim Juku Eja di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar lantaran terkena akumulasi kartu kuning bersama duetnya Steven Paulle. 

Baca Juga

"Apalagi di Bali saya tidak main. Di sini (Makassar), Insya Allah saya bisa main besok (Senin)," tegas mantan kapten Arema FC tersebut. 

Striker Bali United, Silviano Comvalius memang tengah mencuri perhatian tim-tim Liga 1. Pasalnya, saat ini bukan hanya menjadi Top Skor Liga 1 dengan 35 gol, akan tetapi sudah memecahkan rekor pencetak gol terbanyak di Liga Indonesia setelah 23 tahun dipegang oleh Peri Sandria dengan 34 gol. 

Hamka HamzahPSM MakassarBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1

Berita Terkini