x

Kembali Latihan, Ibrahimovic Siap Hebohkan Liga Primer Inggris

Minggu, 5 November 2017 08:53 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang flamboyan milik Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan telah kembali ke atas lapangan dengan melakukan latihan di Carrington Training Centre, pusat pelatihan Setan Merah selama ini.

Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram salah satu penggawa Man United, Marouane Fellaini. Gelandang Timnas Belgia itu mengunggah sebuah video di Instastorynya, dengan caption yang merujuk kepada mantan penyerang AC Milan itu.

“Postingan dari Marouane Fellaini di Instagramnya. Merujuk pada caption-nya, itu mungkin adalah Zlatan Ibrahimovic yang terlihat dari kejauhan,” ucap seseorang dengan akun @samuelluckhurst.

Apa yang dikatakan oleh akun tersebut memang benar adanya. Ibrahimovic sendiri kerap menganggap dirinya seperti singa, yang memiliki kekuatan dan tenaga lebih dibandingkan dengan manusia.

Tentunya kehadiran Ibrahimovic nantinya akan membuat heboh pagelaran Liga Primer Inggris musim ini. Dirinya akan bergabung dalam skuat Jose Mourinho, dan kemungkinan akan menjadi tandem Romelu Lukaku.

Lukaku sendiri pada musim ini telah mencetak 11 gol dan tiga assists, dari 16 laga yang telah dilakoninya bersama Setan Merah. Akan menjadi angin segar untuk Man United bila Ibrahimovic kembali dalam waktu dekat, karena Mourinho memiliki opsi untuk melakukan rotasi pemain.

Baca Juga

Pada musim lalu, Ibrahimovic menjadi tulang punggung Setan Merah dengan mencetak 28 gol serta 10 assists dari 46 laga yang telah dilakoninya. 

Manchester UnitedZlatan IbrahimovicLiga Primer InggrisLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini