x

Mourinho Pertimbangkan Tukar De Gea dengan Bek Real Madrid

Selasa, 7 November 2017 20:55 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Yohanes Ishak
Kiper Manchester United, David De Gea.

Dilansir dari Don Balon, pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menjual David De Gea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ini bukanlah kali pertama De Gea kembali dihubungkan dengan Madrid, sebelumnya pada tahun 2015, Los Blancos juga nyaris bergabung andai tidak ada masalah teknis.

Namun, Mourinho hanya berani melepas De Gea jika Florentino Perez bersedia menukarnya dengan bek tangguh Raphael Varane.

Raphael Varane, bek tengah Real Madrid.

Hal tersebut sangat wajar, jika Mou membutuhkan sosok bek tangguh karena belum bisa beradaptasinya bek asal Swedia, Victor Lindelof. 

Selain itu, Varane juga merupakan salah satu bek kesayangan Mourinho ketika masih membesut Real Madrid beberapa musim lalu.

Baca Juga

Sudah lama sang manajer mendambakan pemain berusia 24 tahun itu masuk dalam skuadnya, namun gagal karena Real Madrid tak rela melepas si pemain.

Masih menurut Don Balon, Madrid masih harus juga membayar biaya tambahan, selain menyerahkan Varane sebagai tukara, jika mereka ingin menandatangani David de Gea yang kini berusia 26 tahun musim depan.

Manchester UnitedJose MourinhoDavid de GeaRaphael VaraneLiga Primer Inggris

Berita Terkini