x

Foto-fotonya Hebohkan Media Sosial, Wasit Seksi Polandia Angkat Bicara

Selasa, 7 November 2017 16:55 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Arum Kusuma Dewi

Wasit cantik asal Polandia, Karolina Bojar menjadi buah bibir di kalangan warganet beberapa waktu terakhir. Bagaimana tidak, karena kecantikannya akun media sosialnya pun dibanjiri pujian.

Baca Juga

Baru-baru ini, ia pun memberikan komentar cukup mencengangkan terkait kecantikannya yang sempat hebohkan dunia maya. Selain itu, berkat foto-fotonya yang kini menjadi viral, banyak pria yang mulai mengikutinya di akun Instagram miliknya.

"Kami (wanita) memiliki pesona alami yang memungkinkan kami mempertahankan ketenangan selama pertandingan, bahkan dalam situasi yang menegangkan," kata Bojar dilansir dari Mirror.

"Selama pertandingan ada situasi berbeda yang bisa menimbulkan perilaku agresif, namun permainan dimulai dengan iklim yang menyenangkan dan menyenangkan, jadi saya pikir kecantikan bisa membantu," lanjutnya.

Karolina saat ini masih menjadi wasit di level liga distrik Polandia. Cucu dari salah satu wasit asal Polandia, Carol Bojar itu berambisi memimpin pertandingan profesional dalam beberapa tahun ke depan.

"Saya mencoba untuk berkomunikasi pada tingkat yang sama dengan para pemain di lapangan dan tidak memandang rendah mereka, ini adalah cara terbaik saya untuk membangun hubungan. Menjadi wasit menarik bagi saya karena adrenalin dan tantangannya," pungkas wasit cantik yang juga mahasiswi Hukum di salah satu universitas di Polandia itu.

Karolina bukan satu-satunya wasit wanita yang menjadi sensasi karena memiliki wajah yang cantik. Sebelumnya ada Elena Tambini dari Italia, dan Nadine Bastos, serta Fernanda Colombo Uliana dari Brasil.

PolandiaWasitBola InternasionalWasit Perempuan

Berita Terkini