x

Jelang Lawan Inggris, Coutinho Fit Untuk Dimainkan

Selasa, 14 November 2017 15:23 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Abdurrahman Ranala
Selebrasi Philippe Coutinho usai membobol gawang Paraguay.

Gelandang Timnas Brasil, Philippe Coutinho, dikabarkan sudah fit 100 persen untuk bisa bermain di laga persahabatan Brasil kontra Inggris di Stadion Wembley pada Rabu (15/11/17).

Sebelumnya, Coutinho sempat absen bermain untuk Liverpool dan Brasil sejak 22 Oktober lalu, lantaran mengalami cedera otot. Namun, kini pemain berusia 25 tahun itu mengaku sudah sembuh.

“Dalam tiga pertandingan terakhir Liverpool, saya tidak bermain membela mereka akibat cedera. Sekarang, saya merasa 100 persen fit," kata Coutinho dikutip dari ESPN.

Baca Juga

"Saya telah pulih, dan saya berada dalam kondisi bagus untuk bisa tampil menghadapi Inggris.” 

“Saya tidak pernah ingin melewatkan pertandingan dari Timnas Brasil. Kapanpun saya bisa, saya akan selalu merasa terhormat, ketika mengenakan kostum ini,” imbuhnya. 

Philippe Coutinho melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Timnas Brasil.

Dikesempatan lain, ia juga sempat merespons soal isu kepindahannya ke Barcelona pada Januari nanti. Coutinho mengatakan dia saat ini masih bahagia menjalani karir di Liga Primer Inggris dan hidup di Inggris.

"Saya bermain di salah satu liga terbesar di dunia," ujar Coutinho. 

"Saya selalu bahagia. Tapi untuk saat ini, saya hanya ingin fokus untuk (timnas) Brasil. Untuk sekarang ini, saya sangat bahagia dengan hidup yang saya jalani," tambahnya.

InggrisBrasilPhilippe CoutinhoBola Internasional

Berita Terkini