x

Menang Tipis, Suriah U-23 Keluhkan Permainan Kasar Timnas U-23

Kamis, 16 November 2017 22:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kiper Suriah berhasil mengamankan bola dari serbuan Hansamu Yama. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Pelatih Timnas Suriah U-23, Hussein Afash menyoroti akan permainan keras yang diterapkan Timnas Indonesia. Baginya hal ini memengaruhi pemainnya saat menghadapi Indonesia.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Kamis (16/11/17) sore tadi, Suriah berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Indonesia. Suriah menang dengan skor tipis 3-2.

Baca Juga

Meski meraih kemenangan, Hussein Alfash sedikit memendam kekecewaan terhadap kubu tuan rumah. Dia kecewa penggawa Indonesia bermain sedikit keras di laga uji coba tersebut.

"Terkadang pemain Indonesia melakukan tekel yang terlalu keras. Secara kekuatan kami tidak lemah dan kami akan melaporkan ini ke manajer," ucap Hussein, Kamis (16/11/17).

Senada dengan sang pelatih, kapten Timnas Suriah Ahmad Ashkar juga menyayangkan akan tekel keras pemain keras Indonesia. Namun meski begitu dia tetap memuji akan terlaksananya laga uji coba ini.

Momen bola kemelut gawang Suriah. Herry Ibrahim/INDOSPORT

"Terima kasih pada Indonesia. Sangat bagus pertandingannya. Banyak pengalaman yang didapat," beber dia.

"Seperti pelatih, kami. Bisa bermain lebih baik lagi. Lebih safe lagi. Karena beberapa kali tekel pemain Indonesia terlalu keras," tutup dia.

Timmas Suriah akan kembali menantang Timnas Indonesia. Keduanya akan kembali berlaga di Stadion Wibawa Mukti Sabtu (18/11/17) mendatang.

Timnas Indonesia U-23Suriah U-23Timnas Indonesia

Berita Terkini