x

5 Anak Pesepakbola Liga 1 Paling Lucu dan Menggemaskan

Sabtu, 18 November 2017 12:33 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Joko Sedayu
5 Anak Pesepakbola Liga 1 Paling Lucu dan Menggemaskan

Akibat foto-fotonya sering di unggah di Instagram ayahnya, publik jadi gemas akan tingkah para anak pesepakbola ini. Selain ayahnya yang sering mendapat sorotan dari para fans saat berlaga di lapangan hijau, anak-anak ini tak ketinggalan.

Para pesepakbola dan istrinya yang tak ragu membagikan momen-momen mereka bersama anaknya di sosial media membuat sang anak juga dikenal banyak orang.

Baca Juga

Tingkah mereka yang lucu ketika bergaya di depan kamera membuat banyak warganet yang gemas akan tingkah anak-anak ini.

Berikut INDOSPORT merangkum 5 anak pesepakbola dari Liga 1 yang lucu dan menggemaskan.


1. Dragan Spasojevic dan Irina Spasojevic (hampir 8 bulan).

Spaso dan kedua anaknya, Dragan dan Iriana

Dragan Spasojevic (2 tahun) dan Irina Spasojevic (hampir 8 bulan) mereka adalah anak-anak dari pemain Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic. Dragan dan Iriana sering dibawa ibunya, Lelhy Spasojevic, untuk menonton sang arah saat berlaga di lapangan hijau.

Bentuk fisik Dragan dan Iriana yang jiplak banget wajah bule dari Spaso membuat warganet gemas kala Lelhy dan Spaso meng-upload foto dari kedua anaknya ini.

Baca Juga

Dragan sang kakak sering terlihat menggoda adiknya, pada video-video yang sering di unggah di akun Instagram @_lelhy.


2. Kenji Zizou Bachdim dan Kiyomi Sue Bachdim

Jennifer Bachdim bersama Kenji dan Kiyomi

Anak dari pemain Bali United ini juga tak kalah menggemaskan. Kenji dan Kiyomi, anak dari Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim ini  juga punya wajah bule.

Irfan yang mempunyai darah Belanda, juga Jennifer yang punya darah Jerman membuat kedua anaknya mempunyai paras yang kebule-bulean. Kenji dan Kiyomi sama-sama memiliki mata coklat bulat khas Irfan Bachdim.

Baca Juga

Penampilan Kiyomi dan Kenji juga stylish banget, Ibunya kerap mendandani kedua anaknya ini. Seperti yang terlihat dari unggahan Instagram milik Irfan dan Jennifer.


3. Jax Elion Lilipaly

Stefano Lilipaly dan Putranya

Kamis (08/06/17) dini hari waktu Belanda adalah momen yang membahagiakan untuk gelandang Bali United, Stefano Lilipaly. Sang istri tercintanya, Carmen Rowena, telah melahirkan putra pertama mereka.

Jax Elion Lilipaly, begitulah nama yang diberikan Stefano Lilipaly terhadap putra pertamanya itu. Jackie, sapaan akrabnya ini juga sering mejeng di Instagram sang ayah.

Mata hijau bulatnya juga amat menggemaskan, selain wajah bule yang ia punya.

Baca Juga

4. Miro Materazzi

Gunawan Dwi Cahyo bersama Istri dan anaknya

Miro Materazzi adalah anak dari pemain Persija, Gunawan Dwi Cahyo, dengan pernikahanya bersama Okie Agustina. Miro sudah mulai belajar di taman kanak-kanak.

Dari hasil pernikahan Okie yang lalu dengan Pasha Ungu memiliki dua anak, dan Gunawan tak mempermasalahkan hal itu. Gunawan tetap menyayangi anak-anak Okie. Terlihat dari beberapa foto yang sering dipajang di akun Instagram milik @gunawandwicahyo13.


5. Arka Al Faith dan Kayla Azzahra Ramadhani

Achmad jufriyanto dengan istri dan anaknya

Anak dari gelandang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, ini juga tak kalah lucu dari anak pesepakbola lainnya. Jufriyanto dan istri sering terlihat meluangkan waktunya bersama sang anak untuk sekedar pergi jalan-jalan.

Arka yang saat ini berusia 6 tahun dan adiknya Kayla yang berusia 3 tahun, juga tak jarang menjadi sorotan para Bobotoh atas tingkah lucunya.

Baca Juga

Terlihat dari Instagram milik sang gelandang, ditengah kesibukannya Jufriyanto juga sering meluangkan waktunya untuk keluarga.

Ia dan sang istri, Endah terlihat kompak dalam beberapa foto yang sering diunggahnya.

Persib BandungIrfan BachdimAchmad JufriyantoIlija SpasojevicStefano LilipalyGunawan Dwi CahyoBali UnitedLiga 1Lelhy Spaso

Berita Terkini