x

Tolak 3 Klub, Masa Depan Kiper 'Terbaik' Liga 1 Terjawab

Senin, 20 November 2017 13:42 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Arum Kusuma Dewi
Aksi Ilham Udin Armaiyn (kiri) mencoba membobol gawang Borneo FC yang dikawal Muhammad Ridho. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Muhammad Ridho Djazulie adalah rookie di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Namun di musim pertamanya, kiper Borneo FC tersebut malah berhasil menggondol status sebagai penjaga gawang terbaik dari segi penyelamatan.

Ridho mencatatkan 104 saves dari 30 penampilan di musim ini. Jauh mengungguli kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia dan Persija Jakarta, Andritany yang berada di posisi ketiga.

Baca Juga

Pemain dengan panggilan Bagol itu membukukan 92 penyelamatan. Di atasnya, bercokol kiper Barito Putera, Aditya Harlan dengan koleksi 95 saves.

Tampil heroik selama membela Pesut Etam, julukan Borneo FC, membuat Ridho banjir tawaran untuk musim depan. Tapi, keputusan yang diambilnya cukup mengejutkan.

"Insya Allah saya masih di Borneo FC. Walaupun ada tiga klub yang menginginkan jasa saya. Saya tetap bertahan di sini," ucap Ridho ketika dihubungi INDOSPORT.

Kiper Borneo FC, Ridho Djazulie.

"Saya masih punya kontrak dua tahun lagi di Borneo FC. Pemain, pelatih, dan manajemen membuat saya betah di sini," katanya menambahkan.

Bali United dikabarkan menjadi peminat Ridho paling serius untuk musim depan. Bahkan, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu telah menanyakan situasi pemain berusia 26 tahun tersebut di Borneo FC.

Bursa TransferBorneo FCBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Muhammad Ridho Djazulie

Berita Terkini