x

Mario Gomez Jadi Pelatih Persib, ini Harapan Febri 'Bow'

Kamis, 30 November 2017 14:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung.

Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi menyambut positif bergabungnya Roberto Carlos Mario Gómez sebagai pelatih tim berjuluk Maung Bandung untuk mengarungi muisim 2018. Pelatih asal Argentina ini dikontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Sebagai pemain, siapapun pelatih yang menangani Persib, Bow sapaan akrab Febri, akan menjalankan insrtuksi yang diberikan pelatih. Selain itu, ia juga akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya agar tim kebanggaan Bobotoh ini kembali meraih prestasi.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 13 ini berharap, pengalaman Gómez saat membawa tim asal Malaysia, Johor Darul Takzim meraih gelar juara Piala AFC 2015 berdampak positif bagi tim Maung Bandung.

Baca Juga

"Ya Mudah-mudahan membawa positif buat Persib, yang jelas semua pemain sepemikiran. Yang jelas siapapun pelatihnya, apalagi dia baru saya juga harus memberikan yang terbaik supaya dampak ke Persib-nya juga baik," kata Febri, Kamis (30/11/17).

"Siapapun pelatihnya asing atau lokal, sebagai pemain gak mungkin ibaratnya setengah-setengah. Saya berusaha memberikan yang tebaik untuk tim siapapun pelatihnya, apalagi sekarang pelatih baru di Indonesia harus bisa membuktikan pada pelatih baru," tambahnya.

Febri Haryadi melakukan selebrasi usai membobol gawang Mitra Kukar.

Pemain yang sering dipanggil memperkuat Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Luis Milla ini merasa optimistis tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan Gomez, walaupun pelatih berusia 60 tahun ini baru pertama menangani tim asal Indonesia.

"Kesulitan namanya bahasa bola pastilah hampir sama jadi gak ada kesulitan, yang jelas cepat adaptasi," ucap Bow.

Persib BandungFebri HariyadiLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini