x

Kaka Segera Balik ke AC Milan

Rabu, 20 Desember 2017 17:29 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Irfan Fikri
Ricardo Kaka resmi gantung sepatu.

Ricardo Kaka baru saja memutuskan untuk gantung sepatu pada Senin (18/12/17) lalu, setelah kontraknya bersama Orlando City yang berlaga di Major League Soccer (MLS) berakhir pada tahun 2017 ini.

Dengan keputusannya untuk pensiun maka tertutup pula rumor kembalinya pemain asal Brasil itu ke AC Milan. Namun CEO AC Milan, Marco Fassone masih tetap membuka kemungkinan mengenai Kaka yang akan bergabung kembali dengan AC Milan.

Baca Juga

Dikutip dari Football Italia, Fassone menyatakan jika Milan akan mendapat jawaban dari Kaka sebelum perayaan Natal, dimana mantan pemain Real Madrid ini akan bergabung di dalam tim pelatih AC Milan. 

"Saya pikir kami pasti akan berkomunikasi kembali sebelum Natal, dan bukan hanya untuk bertukar doa dan ucapan selamat, tetapi juga untuk melihat apakah dongeng bisa bertahan, lanjutkan, selesaikan atau mungkin kembali."

Mantan pemain AC Milan, Ricardo Kaka.

Sebelumnya, Kaka dikabarkan akan bergabung kembali di Milan sebagai pemain, namun impian itu terhapus saat Kaka memutuskan untuk pensiun dari lapangan hijau. Kini AC Milan hanya mengharapkan jika pemain berusia 35 tahun itu akan memperkuat deretan staff pelatih I Rossoneri yang dikepalai oleh Gattuso.

Pria berusia 35 tahun tersebut gabung ke Milan dari klub Brasil Sao Paolo pada  2003. Di Milan, Kaká meraih gelar Ballon d'Or dan FIFA World Player of the Year 2007.

Sukses dengan Milan, Kaká bergabung dengan Real Madrid dengan biaya transfer 65 juta euro, atau rekor tertinggi setelah pembelian Zinedine Zidane (75 juta euro) dan Cristiano Ronaldo (96 juta euro).

Serie A ItaliaAC MilanRicardo KakaLiga Italia

Berita Terkini