x

Banyak Datangkan Pemain, Sriwijaya FC Kelebihan Pemain

Rabu, 27 Desember 2017 15:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Rahmad Darmawan di sesi latihan Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC dapat dikatakan tim yang intens dalam melakukan pergerakan di bursa transfer kompetisi musim 2018. Setidaknya tim berjuluk Laskar Wong Kito ini telah mendatangkan 10 pemain anyar.

Rahmad Darmawan bimbing latihan perdana bersama Sriwijaya FC.

Sebut saja nama-nama top seperti Esteban Vizcarra, Adam Alis, Alfin Tuasalamony, Makan Konate, Novan Sasongko, Mahamadou N'Diaye, dan masih banyak pemain lainnya. Tentu dengan banyaknya pemain yang datang, setidaknya membuat Sriwijaya FC saat ini terlalu gemuk.

Total sekitar 30 pemain dimiliki oleh tim besutan Rahmad Darmawan. Melihat banyaknya pemain saat ini, kubu Sriwijaya menilai memiliki kelebihan pemain.

Baca Juga

"Jumlah pemain saat ini memang masih gemuk. Mungkin nanti kita rampingkan menjadi 26-27 pemain," ucap Sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris.

Memang Haris belum menegaskan kapan Sriwijaya akan melakukan pengerucutan pemain. Setidaknya pemain yang ada saat ini akan dilihat terlebih dahulu oleh pelatih Rahmad Darmawan.

Dua pemain asing Sriwijaya FC asal Mali Makan Konate dan Mahamadou N’Diaye jalani latihan perdana bersama Sriwijaya FC.

Berikut Skuat Sementara Sriwijaya FC:

Kiper:
Teja Pakualam, Sandy Firmansyah, Rangga Pratama

Belakang:
Yanto Basna, Zalnando, Marchko Meraudje, Novan Setya Sasongko, Gilang Ginarsa, Alfin Tusalamony, Ahmad Fariz, Berry Rahmada, M Robby, Bobby Satria, Mamadou NDiaye

Tengah:
Yu Hyun Koo, Rahmat Hidayat, Adam Alis, Konate Makan, Manda Cingi, Samuel Christianson, Abimanyu Syahrian, Nur Iskandar, Yogi Rahardian, Ichsan Kurniawan, Zulfiandi

Depan:
Rizky Dwi Ramadhana, Alberto Goncalves, Manucherkhr Dzhalilov, Esteban Vizcarra.

Sriwijaya FCMakan KonateAdam Alis SetyanoBeto GoncalvesEsteban VizcarraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini