x

Meski Cetak Gol, Chamberlain Kecewa dengan Penampilannya

Rabu, 27 Desember 2017 08:12 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
Pemain anyar Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain.

Alex Oxlade-Chamberlain mengaku kecewa dengan penampilannya sendiri meski menyumbangkan satu gol saat membantu Liverpool mengalahkan Swansea 5-0 di Liga Primer Inggris dini hari tadi.

Chamberlain berhasil menutup pesta gol Liverpool lewat sepakan kaki kanannya sebelum laga usai. Berkat gol tersebut, mantan pemain Arsenal itu berhasil mencetak gol pertamanya bagi Liverpool di Anfield Stadium.

Baca Juga

Kendati demikian, Chamberlain mengatakan bahwa dirinya mengharapkan penampilan yang lebih dari pertandingan malam tadi. Mengingat, sang pemain merasa bahwa dirinya masih belum berkontribusi dengan baik bagi The Reds.

“Kami mendapat tiga poin tapi secara pribadi saya cukup kecewa dengan penampilan saya hari ini,” ujarnya kepada Sky Sports.

Aksi Firmino saat menjebol gawang Swansea.

“Saya senang pada akhirnya berhasil mencetak gol tapi saya hanya mencoba bekerja keras selama 90 menit. Saya merasa senang untuk menyingkirkannya. Itu membuat hal sedikit lebih baik,” tambahnya.

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut pun mengaku akan berlatih sekuat tenaga untuk memperbaiki permainannya. Dengan begitu, Chamberlain mengaku bahwa tidak akan menikmati waktu istirahatnya dengan bersantai.

“Saya hanya ingin lebih dari diri sendiri. Tapi kemenangan 5-0, saya sangat senang dengan itu, saya hanya ingin terus mendorong diri saya sendiri,” lanjutnya.

LiverpoolSwansea CityAlex Oxlade-ChamberlainLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini