x

Calon Lawan Persija di Piala AFC Bakal Datangkan Pep Guardiola

Minggu, 31 Desember 2017 10:23 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
Pep Guardiola berselebrasi usai pemain Manchester City mencetak gol.

Klub raksasa Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT), baru-baru ini mengumumkan akan mendatangkan pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Namun bukan untuk menahkodai klub tersebut, Guardiola berkunjung ke Johor Darul Ta'zim hanya sekedar untuk melihat proyek sepakbola yang dikembangkan klub berjuluk Harimau Selatan itu.

Baca Juga

Dikutip dari akun Facebook Johor Darul Ta'zim, mantan pelatih Barcelona itu akan berkunjung ke Johor asalkan Manchester City berhasil merengkuh gelar juara Liga Primer Inggris 2017/18.

"Pada tanggal 19 Oktober 2016, pemilik JDT, Tunku Ismail Sultan Ibrahim, bertemu dengan Pep Guardiola pada pertandingan Manchester City melawan Barcelona di Spanyol,"

"Pep Guardiola berjanji akan datang dan berbagi ide dengan Johor dan mengunjungi JDT jika Manchester City juara Liga Inggris." tulis JDT di akun Facebook-nya.

Peluang JDT untuk mendatangkan Pep Guardiola sendiri cukup terbuka lebar. Pasalnya klubnya saat ini, Manchester City masih bercokol di peringkat pertama klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perolehan 58 poin unggul 13 angka dari posisi dua, Chelsea.

JDT memang masih akan mengikuti kualifikasi Liga Champions Asia. Namun, andai gagal, mereka akan menghadapi Persija Jakarta di Grup H Piala AFC 2018.      

Manchester CityPersija JakartaPep GuardiolaPiala AFCBola InternasionalJohor Darul Ta'zim

Berita Terkini