x

4 Kiper Persib Bakal Saling Sikut Demi Jadi yang Pertama?

Senin, 1 Januari 2018 10:37 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri

Mantan penjaga gawang Persib Bandung, Tema Mursadat, turut mengikuti perkembangan skuat Persib Bandung musim ini. Tema menyoroti posisi penjaga gawang yang ada di skuat Persib Bandung musim ini.

Penjaga gawang berusia 39 tahun itu menilai dengan adanya empat penjaga gawang dalam sebuah tim sepakbola membuat persaingan untuk memperebutkan posisi inti akan sengit. Selain itu, adanya empat  penjaga gawang di skuat Persib saat ini merupakan aset masa depan untuk Maung Bandung.

Nova Arianto, Tema Mursadat, Suwitha Patha saat berkostum Persib Bandung

“Ya lebih bagus dong soalnya mereka (Deden Natshir, Imam, Aqil) adalah talenta masa depan,” beber Tema Mursadat, seperti dikutip dari Bandung Football.

Menurut Tema, adanya empat penjaga gawang didalam satu tim akan menimbulkan persaingan yang positif. Setiap penjaga gawang berhasrat untuk menampilkan performa terbaik di setiap latihan agar bisa terpilih menjadi penjaga gawang inti.

Baca Juga

“Bisa ada persaingan lebih ketat lagi mencari yang terbaik di posisi itu (penjaga gawang),” tutupnya.

Sebagai informasi, saat ini Persib Bandung mempunyai empat penjaga gawang. Keempat penjaga gawang itu adalah I Made Wirawan, M. Natshir Mahbuby, Imam Arief Fadillah, dan penjaga gawang muda Aqil Saviq.

Memiliki empat penjaga gawang dianggap memberikan dampak yang baik untuk Persib yang pada 2018 ini akan berlaga di 3 ajang berbeda, yakni Piala Presiden, Liga 1, dan Piala Indonesia.

Persib BandungKiperLiga IndonesiaLiga 1Tema Mursadat

Berita Terkini