x

Salah dan Coutinho Absen, Liverpool Tetap Menang

Selasa, 2 Januari 2018 01:51 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
Philippe Coutinho melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Philippe Coutinho dan Mohamed Salah terlihat absen di laga Burnley vs Liverpool. Dilansir dari Mirror, Salah yang juga  top skor sementara Liga Primer Inggris ini dikabarkan sedang mengalami cedera dan harus menepi sekitar dua minggu. 

Baca Juga

Sementara Philippe coutinho diketahui juga absen pada laga ini. Pemain asal Brazil itu bahkan tidak ikut dalam rombongan tim ke Turf Moor, untuk melakoni pertandingan pertama di tahun 2018 Liga Primer Inggris musim 2017/18. Coutinho dikabarkan mengalami cedera paha.

Salah dan Coutinho menjadi semakin klop di lini serang The Reds

Oleh karena itu, posisi yang kerap diisi Coutinho kini digantikan oleh Adam Lallana. Sedangkan, Mohamed Salah digantikan Sadio Mane. Beruntung, pada laga ini Sadio Mane sukses membuka keran gol bagi The Reds. Mantan pemain Leicester City ini juga tampil moncer di lini depan Liverpool dengan beberapa kali menciptakan peluang matang.

Sadio Mane merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur bersama rekan-rekannya ke arah pendukung Liverpool.

Laga yang berkesudahan 2-1 untuk anak asuh Jurgen Klopp ini sukses menambah rekor tak terkalahkan Liverpool selama 16 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Seperti diketahui, Liverpool terakhir kali kalah saat bentrok dengan Tottenham Hotspur (22/10/17) beberapa bulan lalu.

LiverpoolMohamed SalahPhilippe CoutinhoLiga Inggris

Berita Terkini