x

Chelsea Siap Labuhkan Penggawa Juventus dengan Mahar 50 Juta Pounds

Rabu, 3 Januari 2018 05:46 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Logo Chelsea.

Tim papan atas Liga Primer Inggris Chelsea dikabarkan bersiap merekrut amunisi baru di bursa transfer Januari ini. The Blues dikabarkan menyiapkan mahar sebesar 50 juta Pounds untuk menambah kekuatan tim asuhan Antonio Conte tersebut. 

Baca Juga

Adalah bek sayap Juventus Alex Sandro yang masuk dalam radar transfer Chelsea. Dilansir dari Mirror, Chelsea akan berusaha secepat mungkin untuk mendapatkan tanda tangan pemain kebangsaan Brasil tersebut. Pasalnya, The Blues tak sendirian dalam perburuan ini. 

Setan Merah Manchester United adalah pesaing utama Chelsea dalam melabuhkan bek sayap yang bulan ini akan berusia 27 tahun tersebut. Kubu Juventus juga sudah tidak lagi ngotot untuk mempertahankan Alex Sandro. 

Alex Sandro, pemain incaran Chelsea.

Karena penampilannya musim ini tak sebaik musim lalu. Alex Sandro baru mengemas satu gol dan lima assist dari 19 kali penampilannya bersama Si Nyonya Tua musim ini. 

Alex Sandro akan menjadi tambahan mumpuni untuk skuat Antonio Conte. The Blues sedang dalam jadwal padat karena berupaya mengejar Man City di Liga Primer Inggris. Chelsea juga dihadapkan dengan pertandingan di Piala FA dan Liga Champions Eropa. 

Bursa TransferChelseaAlex SandroLiga Inggris

Berita Terkini