x

Dipanggil Menpora, Egy Maulana Vikri Pamit Main di Eropa?

Jumat, 5 Januari 2018 12:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Egy Maulana Vikri tengah duduk di lapangan hijau.

Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, hari ini, Jumat (05/01/17) dilaporkan akan menghadap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Dalam rilis yang diterima INDOSPORT, pemain 17 tahun itu disebut akan bermain di Liga Eropa.

Sontak hal tersebut semakin menguatkan rumor kalau Egy Maulana Vikri akan bergabung dengan salah satu klub Spanyol sebagaimana diberitakan diberitakan oleh media Vietnam, The Thao Van Hoa, yang melaporkan pemain SKO Ragunan itu sempat berada Spanyol beberapa waktu belakangan untuk menjalani trial  selama dua minggu.

Baca Juga

Di sisi lain, Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Dr. Raden Isnanta, juga mengkonfirmasi Egy Maulana Vikri akan bergabung dengan klub Eropa dalam waktu dekat ini. Meski demikian, dirinya masih merahasiakan klub mana yang akan mendapatkan tanda tangan dan jasa pemain asal Medan, Sumatera Utara itu.

"Sejauh ini belum ada laporan saya masih masih tunggu. Tapi percayalah dalam waktu singkat ini akan ada informasi, yang jelas dia (Egy) akan ke negara Eropa, tunggu waktu yang tepat," tutur Raden Isnanta ke INDOSPORT.

Egy Maulana Vikri menggocek pemain Brunei.

Jika saja benar Egy Maulana akan bermain di Eropa, maka ia akan melanjutkan eksodus pemain Indonesia yang pada bursa transfer ini milih berkarier di luar negeri seperti Ferdinan Sinaga, Evan Dimas, Ilham Udin, Ryuji Utomo hingga Terens Puhiri.

SpanyolImam NahrawiMenporaLiga IndonesiaEgy Maulana Vikri

Berita Terkini