x

Jelang Kompetisi Liga 2, Persibat Pertahankan Pemain Lokal

Sabtu, 6 Januari 2018 11:21 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Skuat Persibat Batang.

Persibat Batang mulai mempersiapkan tim guna menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2018. Persiapan sudah dimulai sejak pekan ini dengan melakukan seleksi pemain.

CEO Persibat Dhedy Irawan, mengatakan pada musim ini manajemen akan lebih serius dalam menangani Persibat. Menurutnya kesuksesan Persibat di musim lalu menjadi modal berharga untuk mempersiapkan tim tahun ini dengan sebaik mungkin.

Baca Juga

Persiapan baik dari segi pemain dan juga segi finansial serta manajemen sudah dilakukan. Dengan persiapan yang matang harapannya prestasi Persibat akan lebih baik dari sebelumnya. 

"Kita akan sebaik mungkin mempersiapkan tim kebanggaan warga Batang ini," ucapnya.

Daniel Roekito

Pelatih Persibat Batang Daniel Roekito mengatakan saat ini sudah ada belasan pemain yang berhasil masuk ke tim. Dari jumlah tersebut sebagian besar merupakan para pemain lokal. Tidak hanya itu saja mereka juga merupakan para pemakn Persibat musim 2017 lalu.

Daniel Roekito saat memberikan instruksi kepada para pemain Persibat Batang.

Mereka kembali masuk ke dalam tim Karena kualitas mereka yang cukup baik. Sehingga dinilai layak untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2018. 

Ke depan Daniel mengaku akan terus mencari bakat bakat muda terbaik yang berasal dari batang dan sekitarnya untuk mengisi slot yang masih tersisa. Potensi lokal tersebut nantinya akan digabungkan dengan para pemain pemain potensial yang berasal dari luar daerah. Harapannya nantinya tim berjuluk Laskar alasroban itu bisa berbuat banyak di kompetisi Liga dua musim 2018.

Persibat BatangDaniel RoekitoLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini