x

Belum Puas Rekrut Coutinho, Barcelona Siap Datangkan Pemain Anyar Kedua Pekan Ini

Minggu, 7 Januari 2018 21:18 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Setelah resmi melakukan kesepakatan transfer dengan Liverpool untuk mendatangkan Philippe Coutinho, Barcelona masih terus bergerak untuk mendatangkan pemain anyar. Dalam satu pekan ini, pemain tersebut akan segera dihadirkan di Camp Nou.

Seperti dilansir Marca, pemain anyar yang akan segera diboyong ke Camp Nou tersebut berposisi sebagai bek. Dia akan dijadikan calon pengganti Javier Mascherano yang kabarnya sudah menjalin kesepakatan dengan klub Liga China.

Baca Juga

Pemain incaran kedua itu tak lain dari Yerry Mina. Bek tengah Palmeiras yang berpaspor Kolombia. Berbeda dengan Coutinho yang butuh dana besar, kali ini Barcelona hanya merogoh kocek 12 juta euro atau 193 miliar saja untuk mendatangkan bek 23 tahun tersebut.

Selebrasi Yerry Mina.

Mina sebenarnya incaran lama Barcelona. Sebelumnya, dia direncanakan baru bergabung ke Camp Nou pada musim panas nanti. Seiring rencana kepergian Mascherano dan performa pertahanan Barcelona yang kurang memuaskan, kedatangan Mina pun dipercepat.

Selain Mascherano, sejumlah pemain pun tampakanya akan meninggalkan Camp Nou pada Januari ini. Di antara nama-nama yang dirumorkan bakal segera pergi adalah Arda Turan dan meminjamkan Gerard Deulofeu dan Aleix Vidal.

Bursa TransferBarcelonaPalmeirasBola InternasionalYerry Mina

Berita Terkini