x

Wasit Asal Jepang Bakal Pimpin Laga Indonesia Vs Islandia

Senin, 8 Januari 2018 20:05 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

PSSI semakin matang mempersiapkan dua laga uji coba internasional mengadapi Timnas Islandia. Induk federasi sepakbola di Indonesia ini menunjuk deretan wasit asal Jepang untuk memimpin dua laga rangkaian uji coba Timnas Islandia.

Seperti diketahui Timnas Islandia tengah melakoni lawatan ke Indonesia. Tim yang juga konsestan Piala Dunia 2018 ini akan melakoni dua agenda laga uji coba.

Baca Juga

Islandia terlebih dahulu akan menantang Indonesia Selection pada Kamis (11/01/18) mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta. Dilanjutkan akan menantang Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/01/18).

Untuk memimpin dua laga uji coba tersebut, PSSI pun sudah menunjuk wasit asal Jepang. Mereka antara lain Yamamoto Yudai (wasit Utama), Araki Yusuke (Wasit utama), Takagi Takumi (asisten wasit), dan Hibama Ryo (asisten wasit).

Kepastian penggunaan wasit dari Negeri Sakura ini juga ditegaskan oleh Ngadiman selaku Departemen Wasit PSSI. 

"Nanti untuk Indonesia Selection akan dipimpin oleh Yamamotto Yudai. Sementara Araki Yusuke akan memimpin laga Timnas Indonesia melawan ISlandia," ucap Ngadiman.

Timnas Islandia sendiri sudah menapakkan kaki di Indonesia. Mereka tiba di Jogjakarta setelah menempuh perjalanan panjang dari Islandia.

Uji CobaIslandiaTimnas IndonesiaBola Internasional

Berita Terkini