x

Posting Shaolin Soccer, Yoyok Sukawi Isyaratkan PSIS Butuh Tambahan Kiper

Selasa, 9 Januari 2018 13:07 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Agus Dwi Witono

PSIS Semarang sedang mencari kiper andal untuk menghadapi musim kompetisi Liga 1 tahun ini. Kiper andal diperlukan karena stok penjaga gawang yang dimiliki saat ini belum sesuai dengan harapan.

Saat ini tim kebanggaan warga Semarang itu baru memiliki dua penjaga gawang. Yakni Sendri Johansyah yang merupakan mantan Persibat dan Aji Bayu Putra yang tak lain adalah penjaga gawang PSIS musim lalu.

Namun ternyata, dua penjaga gawang tersebut belum mampu menunjukkan performa maksimalnya. Dalam uji coba melawan Arema FC beberapa hari lalu, mereka justru menjadi bulan-bulanan dan kemasukan 5 gol.

Baca Juga

Tidak butuh waktu lama manajemen Mahesa Jenar langsung mengundang sejumlah kiper senior untuk melakukan seleksi. Hal itu dilakukan untuk menambal kekurangan yang dimiliki oleh dua kiper yang sudah ada.

Di saat manajemen sedang sibuk mencari kiper andal, bos PSIS Semarang Yoyok Sukawi justru melakukan hal unik. Dia mem-posting sebuah video mengenai kiper yang ada di dalam film Shaolin Soccer melalui akun media sosial  Instagram miliknya.

Dalam akun @yoyok_sukawi, tersebut bos PSIS itu memposting video kehebatan kiper yang berhasil menyelamatkan gawangnya dari berbagai gempuran. Padahal tendangan yang diluncurkan sangat keras dan terarah.

Postingan sang bos itu sekaligus menjadi kode jika PSIS membutuhkan kiper andal layaknya yang ada di film Shaolin Soccer. Apalagi selama ini kiper yang merapat ke Semarang masih belum sesuai dengan harapan.

Postingan tersebut mendapatkan respons yang beragam dari suporter PSIS. Ada yang meminta agar sang bos mengontrak kiper dalam film itu seumur hidup dan ada yang justru menertawakan postingan itu. (

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini