x

Cetak 2 Gol di Laga Uji Coba, Beto Goncalves Makin Termotivasi di Sriwijaya

Jumat, 12 Januari 2018 21:29 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Prio Hari Kristanto
Alberto Goncalves (Sriwijaya FC)

Alberto Goncalves berhasil mengemas dua gol dalam laga uji coba melawan Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Jumat (12/1/2018). Dua gol itu sangat penting bagi Beto karena ia merasa lebih semangat untuk kembali mencetak gol lagi di laga-laga berikutnya.

"Laga uji coba kemarin sangat penting, bukan cuma buat saya tetapi juga tim. Karena bisa meningkatkan kepercayaan diri, kebetulan saya juga bisa mencetak gol," kata Beto, Jumat (12/1/2018).

Beto pun mengakui jika ia masih belum padu 100 persen. Ia masih butuh waktu untuk beradaptasi. Akan tetapi, Beto percaya ia bakal punya waktu yang lebih dari cukup karena Liga 1 baru akan bergulir pertengahan Maret nanti.

Baca Juga

Pelatih pun menyebut, jika dua laga uji coba dan Piala Presiden 2018 menjadi bagian dalam persiapan. Pelatih ingin pemain lebih padu sebelum Liga 1 bergulir.

"Kita butuh waktu, karena tidak mudah. Banyaknya pemain baru di SFC saya pikir tidak terlalu masalah karena semua mau kerja keras dan bersama-sama, tapi memang butuh waktu," ujarnya lagi.

Beto mengatakan, ia bersama rekan setimnya akan memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk lebih memadukan tim. Apalagi, dia bersama rekan-rekannya akan kembali menjalani laga uji coba melawan Bekasi Selection, Sabtu (13/1) sore.

"Saya yakin masih ada waktu untuk meningkatkan kekompakan di sisa waktu. Laga ujicoba bagus untuk meningkatkan percaya diri," jelasnya. 
 

Sriwijaya FCAlberto GoncalvesLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini